Bab 210 ~ Saingan Cinta Tesembunyi (4)

12.9K 1.2K 14
                                                  

𝓙𝓲𝓴𝓪 𝓪𝓭𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓪𝓽𝓪𝓾 𝓴𝓾𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓬𝓸𝓬𝓸𝓴, 𝓴𝓪𝓵𝓲𝓪𝓷 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓴𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓫𝓮𝓷𝓮𝓻𝓲𝓷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝓙𝓲𝓴𝓪 𝓪𝓭𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓪𝓽𝓪𝓾 𝓴𝓾𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓬𝓸𝓬𝓸𝓴, 𝓴𝓪𝓵𝓲𝓪𝓷 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓴𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓫𝓮𝓷𝓮𝓻𝓲𝓷.. 𝓣𝓱𝓪𝓷𝓴𝓴𝓼💕




"Sejak saat itu aku selalu melihatnya kembali dengan lembut, sejak aku bertemu denganya. Senyumnya ... pandangan belakangnya, ekspresinya saat dia marah, dan bahkan penampilannya yang serius. Semua ini sudah diukir di hatiku. Ketika aku membandingkan semua yang ada di dalam hatiku denganmu, aku tahu kau hanya palsu."

Bila seseorang benar-benar mencintai seseorang, bahkan jika orang lain dengan penampilan yang sama muncul di hadapannya, hanya perlu satu pandangan sekilas untuk mengetahui bahwa orang itu bukanlah kekasih mereka.

Tidak peduli seberapa identik orang itu terlihat, dia tetap tidak akan menjadi orang yang dia cintai di hatinya.

Mata gadis muda itu melebar ketakutan saat ketakutan menembus hatinya.

Bagaimana mungkin seseorang seperti itu ada di dunia ini dan hanya mengizinkan seorang gadis untuk mengisi hatinya? Pria itu tidak terpikat oleh penampilannya dan tidak ragu-ragu untuk membunuhnya.

Pria itu hanya butuh satu tatapan untuk tahu bahwa dirinya bukan Mu Ru Yue asli.

Pria itu tidak melihat ke belakang, hanfu ungunya lenyap ke hutan, meninggalkan seorang gadis muda yang sedang berjuang dalam api hitam.

***

Nangong Zi Feng tiba-tiba membuka matanya dari keluarga Nangong. Tatapannya membeku.

Gagal?

Fang Xiang telah gagal, dan sekarang bahkan Fang Yi telah meninggal.

Sepertinya kedua hati itu terhubung dengan kuat dan jebakannya telah ditemukan. Untungnya dia tidak secara pribadi menyamar sebagai gadis itu karena kekuatannya saat ini masih belum cukup untuk melawannya.

Nangong Zi Feng merasa lega saat memikirkan keputusan itu. Dia awalnya ingin meniru gadis itu sehingga dia bisa dimanjakan dan dicintai olehnya. Lagipula, gadis itu tidak tahan melihat pasir di matanya, jadi jika tunangannya benar-benar telah melakukan sesuatu yang mengecewakannya, maka hanya akan ada satu hasil.

Gadis itu akan meninggalkannya.

Namun, dia kemudian mempertimbangkan kekuatannya dan takut mengekspos dirinya sendiri, jadi dia memutuskan untuk membiarkan orang lain mengambil risiko pada akhirnya. Jika tidak, orang yang akan meninggal kali ini pasti dia!

Nangong Zi Feng mengerti lebih baik dari pada orang lain yang pernah dia alami sangat dalam.

Semua orang, kecuali Mu Ru Yue, tidak berarti apa-apa baginya. Bahkan jika dia membantai seluruh dunia dan membakar mereka menjadi abu, mungkin dia bahkan tidak akan sedikit pun mengernyit jika melakukannya untuk gadis itu.

Dulu, dia secara pribadi telah memusnahkan kekuatan yang signifikan karena kemarahannya atas nama kekasihnya, bahkan tidak membiarkan satupun hidup.

"Aura ini," Cahaya di mata Nangong Zi Feng bergerak, dan tatapannya mengeras. "Aku yakin itu dia. Dia begitu kurang ajar, untuk benar-benar datang mengetuk pintuku. Tampaknya ketika Fang Xiang gagal, dia membocorkan beberapa informasi kepadanya. Tampaknya dia sudah lebih mengerti situasinya."

Sambil mencibir, Nangong Zi Yue berdiri dan lenyap dari kamar saat berikutnya.

***

Tepat saat Mu Ru Yue mengangkat kepalanya ke dalam halaman, aura yang dingin meledak dari depan, memaksanya untuk segera menghindar. Ledakan dingin seluruh pohon di belakang tempat dia berdiri.

Seorang wanita berdiri di bawah sinar rembulan, rambutnya berkibar, tampak cantik seperti peri dengan pakaian putihnya. Tapi wajahnya dilemparkan ke dalam garis tak kenal ampun saat dia menatap Mu Ru Yue.

Bahkan Mu Ru Yue tidak bisa menahan diri untuk tidak terkesiap. Gadis ini sungguh sangat cantik. Tapi dia masih belum mengenalinya atau mengapa tiba-tiba dia merasakan gelombang permusuhan terhadap gadis ini.

"Anda adalah Nangong Zi Feng?" Mu Ru Yue mengangkat kepalanya untuk melihat gadis di bawah bulan saat dia bertanya tak acuh.

[B2] Enchantress Amongst Alchemist: Ghost King WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang