Bab 202 ~ Tes Darah (2)

16.6K 1.6K 12
                                                  

𝓙𝓲𝓴𝓪 𝓪𝓭𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓪𝓽𝓪𝓾 𝓴𝓾𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓬𝓸𝓬𝓸𝓴, 𝓴𝓪𝓵𝓲𝓪𝓷 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓴𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓫𝓮𝓷𝓮𝓻𝓲𝓷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝓙𝓲𝓴𝓪 𝓪𝓭𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓪𝓽𝓪𝓾 𝓴𝓾𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓬𝓸𝓬𝓸𝓴, 𝓴𝓪𝓵𝓲𝓪𝓷 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓴𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓫𝓮𝓷𝓮𝓻𝓲𝓷.. 𝓣𝓱𝓪𝓷𝓴𝓴𝓼💕




"Kau datang, mari kita mulai ujiannya."

Suara yang tidak biasa terdengar di depan mereka.

Saat itulah Mu Ru Yue melihat seorang tetua duduk di samping Orang Tua Xiao. Tetua itu memiliki ekspresi tegas, tatapannya mengesankan. Pakaian putihnya tidak menyembunyikan bangsawannya sedikit pun.

Mu Ru Yue bisa merasakan bahwa tetua ini jauh lebih kuat dari pada Orang Tua Xiao dengan sekilas.

"Mu-er." Madam Sheng Yue berjalan berdiri di samping Mu Ru Yue dan, sambil tersenyum lembut, mengenalkannya, "Ibu akan mengenalkanmu pada orang yang bertanggung jawab untuk menguji garis keturunan keluarga Xiao. Kau bisa memangilnya sebagai Tetua Xiao. Dia juga merupakan tetua pendiri keluarga Xiao. Dia adalah orang kerpercayaan leluhur saat masih hidup. Selama bertahun-tahun terakhir, tetua ini biasanya tidak hadir di hadapan keluarga, juga tidak peduli dengan urusan duniawi. Dia hanya datang untuk menguji garis keturunan keluarga Xiao."

Menambahkan -er setelah nama seseorang adalah awalan untuk menunjukkan kasih sayang/keintiman.

Madam Sheng Yue jarang mengenalkan seseorang dengan begitu banyak detail. Selain itu, ada juga nada hormat dalam suaranya. Hal ini memicu minat Mu Ru Yue padanya.

"Tetua Xiao." Mu Ru Yue mengalihkan tatapannya ke tetua dan menyapanya dengan lembut.

Tetua itu mengangguk pelan sebelum mengeluarkan batu putih dari cincin penyimpanan di jarinya. Batu itu setengah dari ukuran telapak tangannya. Dia meletakkannya di depan Mu Ru Yue dan menginstruksikan, "Kau hanya perlu meneteskan darahmu ke batu ini."

Sesederhana itu?

Mu Ru Yue berjalan ke depan, mengeluarkan pisau dari cincin penyimpanannya, dan menggores jarinya sedikit. Darah perlahan menetes ke batu.

Begitu darah mendarat di atas batu dan diserapnya, cahaya merah memenuhi seluruh batu.

Banyak orang menghela nafas saat mereka menatap batu di depan Mu Ru Yue.

Biasanya, cahaya merah di dalam batu mulai pucat dan sedikit intensif seiring waktu berlalu. Namun, untuk tes ini, batu itu langsung merah darah, bahkan dari kejauhan.

Cahaya merah darah sangat indah.

20% ...

35% ...

Tidak ada yang bisa tahan untuk berpaling dari batu saat mereka melihat dengan cemas.

Dengan cepat mencapai 60% ... Ini sudah bisa dianggap lumayan bagi keluarga Xiao. Namun, intensitas cahaya merah itu tidak berhenti. Cahaya terus mengintensifkan dan mengisi seluruh batu dengan kecepatan tinggi.

"Yue-er!" Madam Sheng Yue mencengkeram tangan Mu Ru Yue. Sejak awal, dia sudah memutuskan bahwa tidak peduli hasil tesnya, dia masih akan mendapatkan posisi tinggi dalam keluarga Xiao untuk putrinya.

Namun, pada saat ini, dia menjadi gugup.

Tes intensitas darah tidak hanya mewakili posisi seseorang dalam keluarga Xiao. Intensitas garis keturunan itu juga terkait dengan warisan keluarga Xiao.

Kebutuhan pewarisan garis keturunan agak tinggi. Bahkan Xiao Feng, yang saat ini memiliki intensitas garis keturunan tertinggi, belum memenuhi prasyarat tersebut.

Bahkan dengan hasil tes garis keturunan 80%.

Seiring berjalannya waktu, wajah semua orang mengalami perubahan saat mereka tampak tak percaya pada batu itu. Cahaya merah itu sudah memenuhi 80% batu.

80% adalah hasil tes tuan muda tertua, Xiao Feng.

Namun cahaya merah itu tetap tidak berhenti.

Tetua Xiao berdiri saat ia menatap terpaku pada batu itu.

Cahaya merah sudah mengisi ... seluruh batu.

Dia merasa tertegun dan butuh banyak waktu untuk kembali sadar. Setelah beberapa lama, tawa melonjak ke langit. "Haha! Keluarga Xiao-ku akhirnya memiliki pewaris garis keturunan 100% murni. Aku tidak membiarkan leluhur kita turun!"

[B2] Enchantress Amongst Alchemist: Ghost King WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang