Bab 201 ~ Tes Darah (1)

39.4K 1.8K 26
                                                  

𝓙𝓲𝓴𝓪 𝓪𝓭𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓪𝓽𝓪𝓾 𝓴𝓾𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓬𝓸𝓬𝓸𝓴, 𝓴𝓪𝓵𝓲𝓪𝓷 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓴𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓫𝓮𝓷𝓮𝓻𝓲𝓷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝓙𝓲𝓴𝓪 𝓪𝓭𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓪𝓽𝓪𝓾 𝓴𝓾𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓬𝓸𝓬𝓸𝓴, 𝓴𝓪𝓵𝓲𝓪𝓷 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓴𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓫𝓮𝓷𝓮𝓻𝓲𝓷.. 𝓣𝓱𝓪𝓷𝓴𝓴𝓼💕




"Katakan siapa Tuan dibelakang layarmu."

Mu Ru Yue mengambil beberapa langkah ringan ke depan saat tatapannya yang mematikan tertuju pada pria itu. Melihat wajah Ye Wu Chen yang identik, matanya berubah menjadi dingin.

Pria itu mendengus dan memalingkan mukanya.

"Masih tidak mengatakan?" Mu Ru Yue menyeringai, tapi matanya mendustakan niat membunuhnya. "Yan Jin, buka mulutnya untukku! Aku ingin mendengar jawaban yang aku inginkan."

Yan Jin mendekati pria itu, dan dia mengusap tangannya. "Apakah senior ini memotongmu menjadi lima bagian, atau senior ini menggunakan nyala api neraka untuk membakar jiwamu? Sebaiknya kau memberi tahu gadis kecil ini apa yang ingin dia ketahui. Mungkin saya bisa memberimu akhir yang cepat!"

Swishhh!

Api hitam dipancarkan dari tubuh Yan Jin. Api menari-nari di dalam matanya yang dominan.

Dia berdiri dan tersenyum kecil di hadapan penipu yang tergeletak di tanah, rambutnya berkibar di bawah api. Sambil mengangkat kepalanya, dia melirik dengan sombong pada orang yang memiliki wajah yang sama seperti Ye Wu Chen.

Pria itu sangat menyadari ancaman yang dimiliki Yan Jin, tapi dia diam-diam menggertakkan giginya, tidak mau mengucapkan sepatah kata pun.

"Yan Jin, mundur selangkah." Alis Mu Ru Yue berkerut sedikit saat dia berjalan ke sisi Yan Jin. Dia membuka telapak tangannya, menunjukkan pil. "Ini adalah pil kebenaran. Buat dia meminumnya."

Yan Jin tidak mengatakan apa-apa, diam-diam mengambil pil dari tangan Mu Ru Yue. Dengan gelombang tangannya, sinar hitam menyorot ke arah pria itu. Mengambil keuntungan dari mulut terbuka pria itu saat menjerit, pil itu masuk ke mulutnya dengan beberapa jari.

"Uhuk! Uhuk!"

Pria itu batuk dua kali sebelum buru-buru mencoba mengeluarkan pil yang ada mulutnya. Namun, pil itu langsung mencair begitu masuk ke dalam mulutnya, cairannya merembes ke tenggorokannya.

"Katakan padaku, siapa yang mengutusmu?!"

Mu Ru Yue berjalan ke arahnya, berhenti hanya saat dia berdiri tepat di depan orang itu, menunduk menatapnya.

Pada saat itu, tatapan pria itu menjadi kabur saat dia menjawab dengan linglung, "Ini adalah Tuan keluargaku."

"Siapa Tuanmu?"

"Tuanku adalah Nona Muda Tertua dari keluarga Nangong, Nangong Zi Feng."

Nangong Zi Feng?

Mu Ru Yue mengerutkan kening sedikit. Dia yakin dirinya belum pernah mendengar nama seperti itu. Mengapa gadis itu menyuruh orang meniru Ye Wu Chen dan datang ke sisinya?

"Apa tujuanmu melakukan ini?"

"Saya tidak tahu. Nona Muda Tertua tidak memberi tahu kami. Dia hanya mengarahkan saya untuk menggunakan identitas ini dan memutuskan hubungan kalian. Jika ada kesempatan, kami harus membunuhmu. Saya tidak tahu apa-apa selain itu."

Mu Ru Yue menatapnya dan melihat bahwa pria itu benar-benar tidak tahu detail situasinya.

Apa yang ingin dicapai Nangong Zi Feng dalam melakukan semua ini?

"Yan Jin, urus dia." Mu Ru Yue berbalik dan santai keluar dari ruangan.

Dia meninggalkan urusan yang tersisa untuk Yan Jin.

Setelah meninggalkan ruangan, Mu Ru Yue menarik napas dalam-dalam. Hal mendesak berikutnya adalah membuat persiapan untuk tes intensitas darah besok ...

***

Keesokan harinya.

Tepat saat matahari terbit, Mu Ru Yue, yang masih tidur, dibangunkan oleh Madam Sheng Yue. Kemudian menariknya ke aula utama. Xiao Tian Yu dan Xiao Qing Qing sudah menunggunya di sana. Ketika Xiao Qing Qing melihat Mu Ru Yue, dia melompat keluar dari pelukan Xiao Tian Yu dan dengan cepat berlari ke arah Mu Ru Yue.

"Kakak."

Xiao Qing Qing memeluk paha Mu Ru Yue. Dia tertawa senang, suaranya begitu lembut sehingga sangat menggemaskan. Dia sudah memiliki penampilan seperti itu pada usia muda ini, dan pasti akan menjadi kecantikan yang menghancurkan begitu dia dewasa.

[B2] Enchantress Amongst Alchemist: Ghost King WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang