Dave pov

176 9 0

Aku sudah menyakiti orang yang sangat berharga bagi ku,emosi ku tidak terkendali sampai kata kata buruk itu keluar dari mulut ku,wanitaku itu pasti sangat sakit bahkan hancur,dan aku tidak tau harus apa.Sungguh aku ini bodoh sekali!!,dan sekarang cewe satu ini berada di depan ku,sebenarnya aku tidak peduli akan kehadiran cewe satu ini,dia pasti hanya akan ngelabrak aku lagi.Tapi untungnya dia nggak jadi ngelabrak ada pacarnya sih..hahaha...
"Woi Dave lo nggak usah diam diam menghanyutkan deh,gue mau lo sama Aley putus!" Gila nih cewe,gue susah tau nahan perasaan yang udah terpendam selama 1 tahun ini,dan SE enak jidat dia bilang gue suruh putus lagi bener bener dah untung cewe kalo cowo udah gue potong lidahnya.
"Maaf ron gue nggak bisa putusin dia gue sayang sama dia" What?!!....alamat gue dilabrak beneran ini..!!!
Brak..kan bener dia udah mukul meja,sumpah pasti abis ini dia nyeleding gue!
"Gue nggak mau tau pokoknya gue mau lo sama Aley putus!"
"Maaf ya tapi ini hubungan gue sama ashley!" Gue udah mulai kehilangan kendali lagi.sabar...sabar jangan marah dulu Dave,cewe.
"Lo berani sama gue?!"
"Ya nggak lah lo kan cewe"
"Kalau lo nggak berani sama gue karena gue cewe,kenapa sama Ashley berani?"
Syetdah nih cewe mau gue banting rasanya,Heh lo!,mati sana ngurusin idup gue amat!!!
"Kan gue udah bilang gue lost control"
"Ck gue Abisin juga lo ya!!"
"Terserah" sabar Dave lo harus sabar kalau mau Ashley balik sama lo.
"Akhhhh...ngomong sama lo berasa ngomong sama dinding!,gue pulang aja!,ayo an kita pulang"
Dari tadi gitu pulangnya-_-,gue nggak ada waktu buat ladenin lu dasar cewe gatot!.
Ashley lo kapan mau ketemu sama gue lagi sih!,rasanya hidup gue hampa tanpa lo,ya tuhan aku mohon besok dia masuk! Amin!
Dave bego!.

When bad boy love queen school Baca cerita ini secara GRATIS!