Kidding but sading

227 13 0

"Ashley mungkin kau berlebihan" kata Dave memecah keheningan,Ashley sudah 4 jam di rumah Dave namun tidak terjadi Apa Apa,bahkan Dave mulai tidak percaya dengan rekaman Itu,karena ini sudah lewat Dari jam 7.
"Kenapa kau mengantuk Dave?"
"Ya sedikit sih"
"Ikut Aku" Ashley menarik tangan Dave menuju Mobil Nya Dan Ashley melaju dengan sangat cepat.ashley membawa Dave ke Taman yang pernah mereka kunjungi.
"Turunlah" pinta ashley
"Ap...apa?!"
"Kau mau bukti?,maka turunlah"
"Ashley sungguh kau membuatku takut"
Dor.....suara temabakan.
Mereka kaget tentu Saja sebuah anak peluru mengahampiri mereka,untung Saja Mobil Ashley anti peluru Jadi mereka aman.seseorang berada di depan Mobil mereka laki laki Itu memakai penutup kepala.dave mengeluarkan keringat sangat Banyak.
"As...Ashley kau..tid..ak..akan..mem...bunuh..ku..kan?" Ucap Dave terbata bata.ashley mendekat dan mencium pipi kanan Dave
"Aku yang akan tangani,kau diamlah disini"
"Kau..mau kemana?!"
"Diam saja semua akan baik baik saja Ok?"
Ashley keluar dari mobil dan berhadapan dengan pelaku tadi.dave sangat gelisah
"Siapa kau?!"
"Kau mau tau aku siapa?"
"Tentu saja,apa lagi saat aku pulang nanti aku bisa di marahi oleh papa tau!!" Kata Ashley santai sambil berkacak pinggang
"Terserah" pelaku itu mengarahkan pistol nya kearah Ashley,namun ashleh duluan yang mengeluarkanya.
"You want his blood?!!"
Pelaku itu hanya menatap Ashley tajam
"Kalau kau mau langkahi dulu mayatku!"
"Ayolah aku bukan pembunuh" kata Pelaku tadi sambil meletakkan senapannya
"Ha..hans" Ashley kaget saat laki laki itu membuka penutup kepalanya
"Kau bodoh ya?!,saat aku menelfon tadi handphone ku tidak hidup aku hanya mengada ngada agar kau terasa terancam!"
"Sialan kau Hans!"
"Cih...aku tidak menyangka kau percaya padaku!"
"Hentikan semua ini!" Dave keluar dari mobil.
" jangan bunuh dia,bunuh saja aku!" Lanjutnya.
"Siapa yang akan membunuhnya,aku hanya bercanda!"
"Ck kau cari mati dengan ku ya?!" Kata ashley kesal
"Diamlah disitu Hans akan ku potong tubuh mu menjadi dadu!!" Kata Ashley sambil berlari kearah Hans dan memukuli Hans
"Ampun!,iya iya gue minta maaf!!!"
"Rasain lo!,mati sana!"
"Alah nanti kalau gue mati lo nangis lagi!"
"Nggak!, mati aja sana!!"
"Sayang sudah sudah" lerai Dave
"Awas lo ya kalau nggak ada Dave abis lo sama gue!,gue udah nungguin "Nathan" dateng!,taunya nggak dateng!,lo tau nggak gue ngantuk ini nungguin nya!,Hoam..." Kata Ashley dengan sedikit penekanan pada kata nathan
"Pulang yuk,kamu udah ngantuk banget ini"
Ashley hanya mengangguk saja.
"Ingat kau Hans!"
"Iya iya "
Sesampainya di rumah Dave
"Sayang hati hati ya di jalan nanti,jangan tidur saat masih di perjalanan,rumah kamu   lumayan jauh kan?,jadi hati hati,besok aku jemput ya"
"Iya bawel!"
"Bawel gini kamu suka kan?"
"Ah besok aja kalau mau gombalnya,night honey"
"Night sweety"
Akhirnya Ashley sampai dirumahnya.saat masuk Ashley langsung bertemu dengan papa nya
"Kamu kok pulang malam dari mana saja?"
"Bukan urusan papa"
"Kamu ini dikasih perhatian malah nge jawab aja!"
"Papa juga di kasih perhatian sama mama malah selingkuh!"
Plak...tamparan keras mendarat di pipi Ashley.kak aga yang melihat itu langsung mengahampiri adiknya itu.
"Pa udah Pa,papa keterlaluan,Se nyebelinn ya Ashley dia juga perempuan pah"
"Diam kamu aga!"
"Udahlah keluarga ini benar benar hancur!,saat nanti aku tau keberadaan mama aku akan tinggal bersamanya !"
Papa Ashley membulatkan matanya,tangan nya mengepal.
"Kak tidur"
"Yaudah Kakak Anterin dulu kamu ke kamar"
Cklek..dilihatnya veron yang kini sudah tertidur pulas sekali,Ashley berjalan lunglai ke kasurnya dan memegangi pipinya yang sakit.
Ashley tertidur dengan linangan air mata.

When bad boy love queen school Baca cerita ini secara GRATIS!