#33

16.3K 686 16

Typo 999+++

Sorry baru update :)
Jangan lupa di vote guys :)
Vote makin banyak, aku makin cepet upnya
Oh jangan lupa sama komennya yah ;)

<•~•>

Mereka udah di jembatan yang terkenal di Paris. Jembatan yang di kenal dengan banyak gantungan gembok cintanya. Mitosnya kalau kita gantungin gembok itu dan membuang kunci, kita akan selalu bersama dengan orang yang kita sayangi.

"Gue dah nulis." Ujar Werlyn dengan senangnya. Wanita itu sudah menulis namanya dengan Willow di gembok itu. Landon yang melihatnya itu kembali sakit hati.

Lelaki itu melihat gembok miliknya yang bertulisnya namanya dengan Werlyn. Berharap kalau memang ini benar. Benar terjadi.

Setelah itu mereka memasang gembok di jembatan yang penuh dengan gempok cinta. Selesainya mereka lanjut ke destinasi selanjutnya.
.
.
.
Werlyn merasa sudah capek ditambah laper. Landon juga. Akhirnya mereka ke tempat makan yang lumayan terkenal di Paris. Sebelumnya selama di Paris, mereka tidak menggunakan transportasi pribadi melainkan umum.

Mereka berjalan tanpa ada pegangan tangan dan sedikit ada jarak. Landon selalu berada di belakang Werlyn dan pikirannya tergelut dengan bagaimana cara wanita itu mencintai dirinya.

Sedangkan Werlyn berjalan dengan santainya sambil mencari tempat makan yang terkenal itu. Butuh waktu yang cukup lama untuk sampai kesana.

Mereka sampai di sana saat jam 2 siang dan segera memesan makanan dan makan siang disana. Selesainya mereka memilih untuk ke mall sebentar lalu sorenya mereka akan ke sebuah taman dekat hotel penginapan mereka.

@taman

Mereka duduk di atas rerumputan hijau yang rapi. Di belakangnya ada pohon besar.

"Kalau ada kesempatan buat gue masuk ke hati lo, apa lo terima itu?"

Werlyn menoleh," apa?"

"Percuma kalau gue perjuangin hati gue kalau gue aja gak ada kesempatan buat dapet hati itu karna udah milik orang lain."

"Maksud lo apa sih?"

Landon tersenyum kecil," pernah rasain cinta bertepuk sebelah tangan gak atau menunggu cinta sampai di balas?"

"Gue tau yang lo maksud itu gue, tapi mau gimana lagi Landon, gue udah suka sama Willow dari kapan bahkan sebelum gue ketemu lo untuk pertama kali setelah kita pisah....

Gue terima perjodohan ini aja karna alasan yang mengharuskan gue untuk melakukannya, kalau itu gak harus pasti gue gak bakal mau di jodohin." Ucap Werlyn panjang lebar sambil menatap Landon serius.

"Disini udah ada lelaki yang jelas-jelas mencintai lo dengan tulus tapi kenapa lo masih mengharapkan lelaki yang belum pasti mencintai lo dengan tulus?!" Kata Landon dengan sedikit nada tinggi.

"Coba lo tinggalin dia untuk gue dan mencoba bagaimana berhubungan dengan gue." Tambah Landon dengan nada yang cukup rendah.

"Kita sampai sekarang aja udah berhubungan, Landon. Bahkan kita sudah melakukan hal itu. Tapi tetap saja hati gue masih milih dia." Balas Werlyn sambil menahan air matanya.

"Please jangan rusak hubungan pertemanan kita hanya karena masalah kayak gini." Tambah Werlyn.

Pertemanan? Batin Landon.

Landon kembali tertawa kecil tapi hatinya kini merasakan sakit yang luar biasa.

"Dan jangan lupakan tentang 2 tahun itu, Landon." Tambah Werlyn.

Sekarang matahari mulai menyembunyikan dirinya dan menggantikan tugasnya dengan bulan yang akan menyinari malam yang gelap. Segelap hati Landon dan pikirannya sekarang, hanya ada dua kata yang terus muncul di pikirannya. Meninggalkannya atau memperjuangkannya.

Landon baru mulai merasakan cintanya lagi setelah kedatangan Werlyn di dunianya. Setelah 4 tahun gagal move on dari gadis yang pernah membuat seorang Landon gila terhadapnya, lelaki itu menjadi jarang ngomong dan lumayan dingin bahkan tidak pernah bergaul dengan wanita lainnya.

"Secara hukum gue adalah suami lo, dan persetan dengan 2 tahun perjanjian itu. Selama 2 tahun itu coba lo buka hati ke gue dan kalau misalnya lo masih belum bisa, okay...gue bakal lepas lo dan membiarkan lo hidup dengan Willow." Ucap Landon.

Kalau memang dengan cara itu masih belum bisa...hanya perpisahan yang ada. Batin Landon.

"Baiklah kalau gitu, mulai pulang dari Paris...kita baru memulainya."

"Kenapa bukan besok aja?"

"Baiklah tidak masalah."

Landon kau pasti bisa! Batin Landon menyemangati.

Di next gk nih?

2017.11.10

CLOSE STRANGER (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang