Emm....

2.8K 138 45

"Sayang, ada yang mau kukenalin ke kamu. Tapi jangan lama-lama ya salamannya"

"Hei...gue Defan"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Sebenernya ada hal lain yang bikin gue tertarik sama tawarannya Vina...."

"Lebih tepatnya...bukan sama tawarannya. Tapi ada sesuatu yang menarik hati gue"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Enak banget ya lo? Bisa kerja disini tanpa susah ngantri tes sama panggilan kaya yang lain diluaran sana"

"Ya jelaslah, Ara kan udah kaya simpenannya pak Edo"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kayanya Defan cukup bisa diandalkan ya Do?"

"Gue nggak suka sama temen lo itu kak. Aneh"

"Jangan sembarangan kalo ngomong, tau dari mana lo?"

"Kalo ada gue, matanya tu nggak mau lepas liatin gue mulu!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kak sepertinya aku mau resign aja..."

"Kenapa tiba-tiba mau resign?"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Defan kayanya laki-laki baik ya Ra? Ibu suka"

"Cuma temen bu..."

"Tapi biasanya dari temen bisa jadi demen lho sayang...hihi"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Aku nggak akan biarin kamu pergi. Sekali aku bilang tidak ya tidak!!"

"Tapi aku cuma nggak mau denger gunjingan mulu kak"

"Jangan bantah omonganku!!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kalo kamu terlalu mengekang Ara, mama takut dia jadi tertekan lho"

"Tapi Ma..."

"Jangan terlalu keras kepala sayang....."

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Aku nggak bakal lepasin kamu. Nggak peduli sampai kapanpun itu"

"Kak Vina....."


**********

Lagi nyari gambar yang tepat di Google, trus bikin Cover. Tapi mikir dulu

Mudah2an lancar....

(AMO)

So Possessive (gxg)Baca cerita ini secara GRATIS!