Kevin

276 10 0

"Ley... Ada Kevin tuh!" Teriak Veron
"Mana mana?!!"
"Itu di belakang lo!"
DEG... Wajahnya ya tuhan tampan banget sih....
"Permisi Ashley" kata kevin sopan
"Silahkan"
Kevin delada yohan.pria yang dapat membuka hati semua wanita di sekolah,selain pintar dia juga ramah pada semua kaum Hawa di sekolahnya.makanya Kevin Banyak yang suka.
Banyak Surat cinta yang memenuhi loker Nya.bahkan Ada yang berani menembak kevin,Ashley sangat sangat suka pada Kevin bahkan bisa di katakan Kevin adalah cinta pandangan pertama ashley,
"Aley..... Kevin tanggal 14 ini ulang tahun tau"
"Aduh Aku mau kasih Apa ya ke dia?!!!"
"Kamu ungkapin Aja perasaan kamu ke dia!" Kata Veron antusias
"Hmm tapi Aku Malu!!"
"Kamu nyanyi Aja deh kamu Kan bisa main gitar kamu nyanyi sambil main gitar aja!"
"Iya deh,tapi lagu Apa?"
"Hmm merah jambu aja"
"Iya deh"
()()())
Ulang tahun Kevin tiba.ashley ingin menampilakan rencana yang sudah ia buat di depan kelas saat istirahat.sebenarnya Banyak laki laki yang suka pada ashley tapi mereka mengalah pokoknya agar Ashley senang.
"Oh angin Aku mulai kepikiran dirinya
Dia berlari di fikiran ku...uuu
Oh tuhan ini kah yang namanya jatuh cinta buat hati ku Malu Malu mendambakannya
Malu menggenggam tanganya
Oh inikah gejolak cinta pertama
Cinta yang langka di masa muda
Rasanya indah tak Ada duanya
Hati ku merah jambu" ashley mengakhiri lagu Nya dengan tatapan tidak suka Dari Kevin.ashley terdiam saat Kevin berjalan ke arahnya,Kevin menatap Ashley Dan merebut Gitar kesayangan milik Ashley Dan membanting gitar Itu hingga patah,Ashley Hanya kaget Dan terduduk di Lantai sambil meratapi gitar ya Itu
"Lo jangan harap dengan ini gua Akan balas perasaan Lo!!!!"
Laki laki yang Ada dalam kelas pun marah pada kevin para cewe tertawa terbahak bahak kecuali veron.tidak Hanya sampai situ kevin juga menendang ashley hingga membuat kepala Ashley membentur diniding kelas,Veron membantu ashley Dan
"Heh Lo temen Gue Udah siapin ini semua Demi Lo Dan ini yang dia dapat dasar cowok brengsek!!!" Plak satu tamparan melayang di pipi kevin.sejak saat Itu Ashley menutup hatinya pada cowo manapun

When bad boy love queen school Baca cerita ini secara GRATIS!