Komentarnya, ya... Jangan lupa share quotes2 baper&tag my Instagram, oke? 😊😊😉 ❤❤❤
----------
"Bagiku, kamu adalah mahakarya terindah-Nya yang datang tanpa kuduga, lantas pergi tinggalkan luka."
----------
Soundtrack:
Sigma - Senandung Ukhuwah
BCL - Aku Bisa Apa (OST. Jilbab Traveller)

***

📍Location: Mt. Prau, Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia.

Siang itu, mentari bertengger di antara langit lazuardi

Siang itu, mentari bertengger di antara langit lazuardi. Sinarnya menghangatkan bunga-bunga dan dedaunan yang diam-diam merindu. Cahayanya menyambutku dan member rohis lain ketika tiba di gerbang Patak Banteng.

Ya, kami akan melalui Patak Banteng yang terdiri dari beberapa pos untuk sampai ke puncak, di mana kami bisa melihat gunung Prau, langit, mega, dan pemandangan indah lainnya.

Kami sedang bersiap-siap untuk melakukan perjalanan yang akan cukup lama dan melelahkan. Dan saat itu, Abidzar tengah memberikan pengarahan kepada semua member rohis Gema LTc. Ia berkata, "Sip! Semuanya udah siap. Barang-barang per kelompoknya jangan lupa untuk dibawa secara bergantian. Kalau ada yang sakit atau capai, bilang aja, nanti antum-antum saling tunggu."

"Yang pertama diberangkatkan akhwat dulu atau ikhwan dulu, Akh?" tanya salah satu member ikhwan. Ia berkumis tipis, berkulit putih, dan berpostur tinggi.

"Akhwat dulu, karena kalo ada apa-apa ikhwan bisa bantu," timpal Yusuf, sang Wakil Ketua Gema LTc.

"Nggak, Akhii. Ikhwan aja dulu, nanti akhwat menyusul di belakang," protes Jihan.

"Baiklah, ana paham. Yang diberangkatkan ikhwan dulu, disambung dengan akhwat. Tapi jangan terlalu jauh, supaya mudah untuk mencari bantuan dan berkoordinasi." Abidzar akhirnya menyatakan keputusannya yang sedari tadi ia pikirkan matang-matang. Ia memang begitu, suka berpikir panjang dalam mengambil keputusan apa pun. Ia juga tegas dan bijak. That's why, banyak akhwat yang merasa terkagum-kagum padanya.

Setelah itu, kami pun memulai perjalanan seraya membawa barang-barang kelompok dan ransel masing-masing.

"Sebentar lagi kita sampai di pos 2, Ukhtii...," ucap Jihan seraya berhenti sejenak dan menatap para akhwat. Sementara, ikhwan-ikhwan terlihat sudah jauh di atas sana.

 Sementara, ikhwan-ikhwan terlihat sudah jauh di atas sana

Jomblo Until Akad #KyfaBaca cerita ini secara GRATIS!