Raining

373 18 0

"Ada apa apa ada sesuatu di wajahku?"
"Tidak aku hanya ingin melihat wajahmu mu"

Flashback on
"KA...kau.."
"Hai cantik"
"Veron kenapa kau bawa dia kesini?!!"
"Dia memaksaku"
"Dia akan terkena masalah jika Barbara kembali!!"
"aku tau tolong jangan buat aku panik!"
"Kalian kenapa sih?"
"Pulang sana!"
"Aku di usir nih?"
"Iyalah!"
"Aku cape bolak balik"
"Siapa suruh kesini"
"Aku sendiri"
"Ya sudah sana!"
Byur....hujan turun sangat deras membuat pria itu tidak bisa kembali karena dia memakai motor
"Hujan...."
"Iya gue juga tau kalau lagi hujan..."
"Gue nggak bisa pulang dong"
"Ujan ujanan aja sana!"
"Nanti gue sakit!"
"Yaudah lo boleh menetap disini dengan satu syarat!,lo nggak boleh berisik sampe hujan berhenti!."
"Ok"
Ashley berjalan mendekati jendela,dia membuka jendela itu lalu dia menutup matanya dan menikmati suara dan aroma aroma tanah yang bercampur air hujan.
"Apa yang dia lakukan?"
"She like rain"
Hans mangut mangut.
Flashback off
"Hah semoga saja Barbara pulangnya lama."
"Dari tadi aku menanyakan itu, siapa Barbara?bianca?"
"Barbara itu ibu tiri ku dan bianca saudara tiri ku" ucap Ashley santai
"Dimana ibu kandung mu?"
Ashley melirik Hans lalu berpaling menatap hujan lagi.
"Pergi"
"Kenapa"
"Ayahku selingkuh"
Deg...Hans merasa bersalah ketika menanyakan itu semua.
"Apakah ibu tirimu baik?"
"Sangat baik jika di depan ayahku,di belakang selalu menyiksaku" ucapnya masih menatap hujan.veron hanya duduk disamping sahabatnya itu.
"Hans jangan pertanyakan lagi" kata veron
"Baiklah"
"When my mom go im so sad
My mother always in my heart
I love her and she love me
She Said dont worry
But my father it so jerk
He push my mother to go
My mother smile for me and...
She go...
But i believe i can meet my mother again
I believe i can meet my brother again
I wish they happy at there
I love you all" ashley mengakhiri lagunya dan tak terasa cairan bening membasahi pipinya begitu pun dengan veron.hans tidak begitu mengerti bahasa Inggris tapi ia tau isi lagu itu tentang kehidupannya.
Ashley menarik napas dan
"AKU BENCI KALIAN AKU BENCI AYAH AKU BENCI BENCI SEKALI!!!!"
veron dan Hans kaget mendengar Ashley teriak seperti itu.
"Maaf aku membuat kalian takut ya"
"Tidak kok Ashley aku mengerti apa yang kau rasakan"
Kriettt...
"Ashley mengapa kau teriak teriak"
"Kakak sudah pulang rupanya"
"Siapa laki laki ini? Pacarmu?"
"Bu...bukan dia..emm..temanku"
"Oh aku kira dia pacarmu"
"Hai kak" sapa Hans ramah
"Hmm"
Setelah itu kakak Ashley pergi.agatha belsen jonathan.
"Kakak.......!!!!!!" Teriak adin menggema kamar itu.adinta belsen Jonathan.
"Ada apa adin" kata Ashley seraya membelai rambut adik laki lakinya itu
"Kakak liat buku mtk ku nggak?"
"Hmm coba kamu cari di lemari ke dua bagian yang terakhir"
"Nggak ada udah aku cari dimana mana"
"Yaudah nanti kita pergi ke toko buku ya"
"Asikkkk Ok kak aku keluar dulu"
Adin keluar dengan menatap Hans sinis.
"Adik mu?"
"Iya"

When bad boy love queen school Baca cerita ini secara GRATIS!