B&B

476 17 0

"Ron hari ini w nggak masuk sekolah,kepala sama perut gue sakit banget" keluh Ashley pagi Senin itu.
"Ka...kamu nggak papa kan ley?, Yaudah deh kamu istirahat aja ya jangan kemana mana jangan lupa makan,kalau masih nggak enak badan nggak udah mandi dulu,minumnya air anget jangan air dingin,kalau mau apa apa panggil bi nik aja!" Ucap Veron panjang lebar,veron itu bagaikan ibu ke 2 bagi Ashley.setelah Veron berangkat Ashley berbaring di ranjangnya sambil menatap lagi langit kamarnya,dia mengingat bagaimana ibu tirinya menghamburkan uang ayahnya dengan sengaja.ya Ashley tidak memiliki ibu kandung lagi sebenarnya ibu kandungnya Ashley tidak mati melainkan ayah dan ibunya sepakat untuk bercerai pada saat Ashley berumur 13 tahun dan hak asuh ashley ada pada ayahnya,Ashley bukanlah anak tunggal, sebenarnya ia 5 bersaudara namun kakak ke 2 ashley dan adik terakhir ashley di bawa oleh ibunya.ayahnya meninggalkan ibunya karena wanita sialan itu ya ibu tirinya,di rumah ini ada anak dari ibu tirinya namanya bianca,untung saja Veron mau se atap denganya dan di izinkan oleh keluarganya dan keluarga ashley.tanpa terasa cairan bening membasahi pipi ashley.sungguh kenangan yang sangat buruk bila mengingatnya,
Brak...pintu kamar Ashley terbuka keras
"Heh?!,kamu kok nggak sekolah?!!!"
"Gue sakit"
"alasan saja!"
"Bianca aku memang sakit,kepala dan perut ku seperti di tusuk tusuk!"
"Terserah oh iya aku dan mama mau shopping,kamu mau di beliin baju nggak?"
Dengan geram Ashley berdiri dan menampar keras pipi Bianca
"Beraninya kalian menghamburkan uang ayah ku!!!" Ibu tiri Ashley langsung masuk dan mendorong ashley hingga kepalanya terbentur ke laci dekat kasurnya
"Ashley beraninya menampar pipi putri cantik ku ini,jika kau lakukan lagi akan ku beri tau pada ayahmu!"
"Silahkan"
"Ck bianca ayo kita pergi!" Barbara dan bianca berlalu.Ashley menyeringai kemenangan,lantara ia sudah memasang handycam di lemari atas yang sedikit terbuka.rencananya berhasil.namun kepala nya amat sakit sekarang.

BACK TO VERON BABE!!!

Baru saja ia sampai di sekolah,veron sudah di hadang oleh Hans dkk.
"Mana si es?"
"Maksudmu Ashley? Dia sakit"
"Aku ingin menjenguknya"
"What?!! are you kidding me,you just making trouble at there!."
"Aduhh lo ngomong apa sih gue nggak ngerti ogeb!"
"Lo kesana hanya buat masalah!"
"Emangnya kenapa?"
"Lo nggak tau alur hidup dia mendingan lo jauh jauh sama dia!"
"Cih nih cewe minta di tonjok ya?!"
"Sabar Hans dia cewe"
"Pokoknya gue nggak mau tau bawa gua ke rumah Ashley kalau nggak bakal gue jadiin lo sate!"
"Terserah ya"
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
"Oi Veron mana rumahnya?"
Saat jam pulang tiba veron langsung di seret sama Hans.
"Ini" tunjuk veron,Hans tercengang rumahnya sangat megah dan...akhh pokoknya bagus banget.
"Lo mau bengong aja?"
Mereka langsung turun dan masuk ke dalam rumah
"Bi Barbara sama bianca mana?" Tanya veron meyakinkan
"Pergi nona"
"Oh thanks"
"Barbara? Bianca? Siapa mereka?"
"Kepo!"
Mereka menaiki anak tangga untuk menuju kamar Ashley.
Krekk...pintu di buka
"Berhentilah Barbara jika kau ingin nyawamu selam-..." Ashley langsung membulatkan Matanya saat melihat veron dan Hans sudah berada dalam kamarnya.
"KA...kau..."
"Hai cantik"

When bad boy love queen school Baca cerita ini secara GRATIS!