PROLOGUE

1K 35 0

Di Pagi hari yang indah,sesuatu terjadi,Pagi hari ini sudah Ada Saja pembuat onar,ya Siapa lagi kalau bukan Hanson jevaka mozi,siswa kelas 2 SMA yang Amat bandel,Hans di juluki KT,atau ketua tawuran kerjaanya tawuran Saja,dia juga anak IPS.Hans Pagi Pagi sudah ngobrol di saat pak dimas si guru killer mengajar,yaitu pelajaran PPKN,Hans di hukum 20 kali lari di lapangan basket yang Amat luas. Hans tiba di lapangan,anak IPA sedang mengamati tumbuhan di luar kelas dekat lapangan basket,entah kenapa anak IPA Itu bukanya memperhatikan pelajaran malah memperhatikan Hans yang sedang di hukum,cewe cewe IPA Itu langsung berteriak teriak memanggil Nama Hans,kecuali satu yang Sama sekali Nggak tertarik pada Hans.ashley belsen Jonathan,cewe ini di juluki "queen school"Dari julukan saja sudah ketauan kalau dia di junjung banget,Ashley memang Ada darah inggris dari papanya,Ashley  memiliki 1 sahabat yang sudah sangat lama bersahabat,bayangkan Saja mereka sudah saling kenal Dari saat mereka brojol.veronika baleo ceta,mereka Sama Sama Ada darah inggris,mereka serasi banget ya..hehehe.."sley..sleyy liat Ada anak IPS ganteng banget!!!" Kata veron kagum
"Hmm" Ashley Hanya berdehem
"Ihhh liat dulu Itu" rengek Veron
"Apa sih fokus dong Veron" jawab Ashley yang mulai kesal karena veron,
"Liat Bentar!"
Dengan malas Ashley  melihat cowo yang di tunjuk Veron tadi.
"Biasa Aja" komen Ashley
"Ihh salah banget Aku kasih tau kamu"
Tanpa sadar Hans melihat Ashley.Hans tersenyum melihatnya.
"Veron please I'm busy right now,can we focus?"
"Ok Ashley  I'm sorry"
Mereka berdua melanjutkan pelajaran mereka,Hanya tinggal mereka berdua yang fokus pada pelajaran,yah walaupun Veron suka melirik Hans.bel istirahat berbunyi,Veron Dan Ashley menuju Kantin sekolah mereka.dan duduk di salah satu bangku favorit mereka.
"Ashley what do you want to eat?"
"Hmm,noodle"
"Ok"
Sena melihat sahabatnya Itu yang sedang kesusahan antri,lalu melirik hpnya,
Brak... Seseorang memukul kuat Meja yang Ashley tempati.ashley lagi lagi Hanya melirik Dan fokus pada hpnya.Hans Dan teman temanya melihat sesil si ratu sok sok an melabrak Ashley,mereka mulai tertarik dengan Itu,bukanya melerai mereka malah menonton.
"Woi cewek blasteran,beliin gua bakso dong Lo Kan anak hoang kaya!" Lagi lagi Ashley Hanya terdiam Dan menatap layar hpnya Itu.merasa di abaikan sesil mengambil hp Ashley Dan mulai mengoper pada teman temanya Dan menyuruh mereka menyimpan hp Ashley
"Woi jangan kacangin gua dong!"
Veron kembali dengan menatap sesil sebal,Veron langsung mletakan mangkuk baksonya Dan mulai marah marah kepada sesil dkk.
"Woi sampah limbah,beraninya Lo ngambil hp sahabat gua!"
"Kan dia nanti bisa beli lagi,orang kaya ini!' Cibir sesil,Veron yang tidak suka sahabatnya di olok langsung meluncurkan tinjuan ke Arah wajah sesil,terjadilah keributan di kantin,teman teman yang lain Hanya ikut menonton,Ashley  tidak melerai,dia rasa sesil pantas mendapatkanya,namun Ashley sudah muak melihat perkelahian ini,Ashley berdiri lalu menarik tangan Veron untuk menjauh Dari Sesil yang sudah babak belur.
"Sudah lah Ron Aku baik baik saja"
Veron masih memberontak.
"Tidak bisa dia sudah mengolok mu!"
Karena Ashley sudah kesal dengan satu tarikan nafas Ashleyberteriak
"CUKUP!!!" Mereka semua yang Ada di kantin langsung terdiam Dan menatap Ashley  begitu pun dengan Hans dkk.veron yang tidak bisa di bentak langsung berkaca kaca.
Ashley menghela
"Ayo balik ke kelas" tukas Ashely yang langsung menarik tangan Veron menuju kelas.veron Hanya nurut saja,saat hendak keluar Dari kantin Sena tidak sengaja melirik Hans.
Anak yang Ada di lapangan tadi ya?-Ashley
Hans tersenyum pada Ashley,namun ashley mengacuhkanya.teman teman sesil membantu sesil ke UKS.
"Gila bro cewe yang tadi keren banget!" Kata gilang pada hans.
"Yang mana yang duduk tadi?"
"Yee bukanlah yang berantem tadi!"
"Alah Nggak banget deh"
"Bro mereka Itu anak IPA namanya yang duduk tadi Ashley yang berantem Veron mereka Sama Sama ke turunan inggris,mereka bukan saudara" timpal joan.
"Inggris ya?..."
"Kenapa Lo tertarik Sama Ashley?"
"Iya".

When bad boy love queen school Baca cerita ini secara GRATIS!