#29

19.3K 844 1

Typo 999+++

Jangan lupa tinggalkan jejak guys :)

<•~•>

"Tidak, aku hanya takut kepeleset." Kata Werlyn namun ia merutuki dirinya yang menjawab seperti itu karena aslinya lantainya sama sekali tidak licin.

"Sudahlah, aku tahu di baliknya. Lagi pula aku sudah melihat semua di tubuhmu." Kata Landon lalu mengedipkan satu matanya dan pergi dari kamar ini.

"Dasar mesum!"

<•~•>

Hampir dua minggu mereka menjalin hubungan sebagai suami-istri. Masih ada pertengkaran namun itu kecil dan kalau ada yang besar, mereka menyelesaikannya dengan cepat.

Masih ada sekitar dua bulan lagi sampai Werlyn kembali sekolah. Ini akhir bulan desember dan masuk kembali saat pertengahan februari.

"Sayang, Papa udah beliin kamu tiket ke Paris untuk bulan madu kalian." Kata Anthony di telpon.

"Ha? Aku masih gak mau hamil muda, Pa!"

"Bulan madu bukan untuk hamil juga, sayang. Kalian bisa menghabiskan waktu kalian pada hal yang romantis atau sekedar jalan-jalan berdua." Jelas Anthony sambil tertawa.

"Tapi kapan berangkatnya, Pa?"

"Masih satu minggu sih, dan sebentar lagi kan Merry Christmas dan tahun baru, kalian bisa merayakannya bersama di sana."

"Ya baiklah, apa Landon udah tau tentang ini?"

"Sudah, kalau begitu Papa tutup dulu telponnya, udah mau rapat nih." Setelah itu Anthony menutupnya dan Werlyn langsung duduk di sofa.

"Gak yakin banget kalau natal dan tahun baru kali ini menyenangkan." Kata Werlyn monolog sambil mengambil remote tv di meja depannya.
.
.
.
Suara rintikan hujan terdengar membuat suhu di ruangan menjadi lebih dingin. Musim dingin. Hujan.

Werlyn mengambil selimut yang cukup tebal dari kamarnya dan meletakkannya di ruang tamu, lebih tepatnya di atas sofa. Berhubung Landon masih belum pulang dan wanita itu senang walaupun hanya sendiri.

"Gak ada bahan buat di nonton apa?" Ucap Werlyn monolog dengan wajah cukup kesal. Hari ini kerjaan Werlyn hanya berbaring di sofa, menonton tv, dan bermain hape. Bagus gak kerjaannya?

Dengan tv yang masih menyala, Werlyn mengambil handphonenya lalu membuka instagram. Sudah lama sekali, ia tidak membuka aplikasinya itu.

Hampir setiap post-an di instagramnya itu penuh dengan songsongcouple yang baru saja married kemarin. Werlyn senang melihatnya karena jujur ia mendukung mereka.

Akhirnya karena udah nggak ada kerjaan, wanita itu lebih memilih untuk memfoto dirinya dan mengepostnya di instagramnya.

*lampumati*

Hitam semua hitam. Werlyn langsung menekan mode lampu pada layar handphonenya. Ia langsung berjalan ke tombol lampu dan menekannya. Dan nyala!

"AHHH!" Teriak Werlyn saat melihat wajah di depan matanya. Wanuta itu langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya dan berteriak.

"Haha ternyata lo ada rasa takut juga yah, haha." Tawa Landon sambil memegang perutnya.

"Dasar lah lo! Bikin orang sakit jantung aja, males ah sama lo!" Werlyn langsung pergi ke kamarnya, namun tangannya kembali di tarik oleh Landon.

"Apa! Lepasin!"

"Galak banget sih, nanti cepet tua loh." Kata Landon lalu mengelus puncak kepala Werlyn.

"Apaan sih, udah ah gue mau mandi." Balas Werlyn lalu mengangkat tangan Landon dari kepalanya. Setelah itu wanita itu langsung ke kamar.

"Cepet banget berubahnya." Gumam Landon sambil tertawa pelan.

Semakin lama udara semakin dingin, derasan hujan juga mulai berhenti berganti menjadi rintikan kecil. Entah ini sudah keberapa kalinya salju turun lagi dari langit ke daratan.

Menutupi daratan bagai selimut putih yang di benci oleh pengemudi karena menyusahkan jalannya. Landon mendudukkan dirinya pada sofa panjang dan menyandarkan kepalanya.

*kruyukk*

Landon menarik dan membuang nafas sambil menutup matanya. Perutnya minta untuk diisi. Mengingat ia hanya makan siang dan itu pun hanya dua roti dan secangkir kopi.

"Kalau lapar buat sendiri yah." Ucap Werlyn yang sedang berjalan ke arah dapur dengan suara datar.

"Oh fu*k! Bisa gak kalau datang jangan tiba-tiba?" Umpat Landon sambil memegang dadanya.

"Biasa aja kali, lebay banget." Balas Werlyn.

"Lyn besok kamu bebas kan?"

"Iya kenapa?"

"Aku mau ajak ke suatu tempat."


Sori baru up guys, seminggu full ulangan terus T_T

Kira kira ada yang tau Landon ajak ke mana?

2017.11.03

CLOSE STRANGER (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang