18. Te amo mi amor

12K 2K 1.8K




terakhir apdet 27 agustus.....

hai semua kalian kangen aku ga :(


udah jawab aja iya.










Ting!

jk bitj: ebitj
jk bitj: mau jalan?



Mau.

Tapi enggak lah, gue ga boleh jalan berdua sama Jungkook, kalo mau harus ada Taehyung.

Dan itu tandanya ya ga mungkin.

Coba aja bayangin gimana dilema nya perasaan gue kalo jalan sama mereka berdua, yang ada pulang pulang gue bakal renggang sama salah satu dari mereka.

Dan gue jelas ga mau.

jk bitj: read doang yeee bagus

Chaebi: iya

Chaebi: bentar

Chaebi: lagi mikir

jk bitj: iya lanjutin aja mikirnya

Chaebi: iya, oke, sip, apalagi?

jk bitj: apaan

Chaebi: lanjutin

jk bitj: gangerti gua read aj ya

Chaebi: yaudah sana???

jk bitj: yaudah iya???

Chaebi: okey iya jd canggung abiez

jk bitj: iy

jk bitj: lu mau ntn ga

jk bitj: kingsman bos, ga rugi dah lu

Chaebi: ayo aja gue mah

Chaebi: eh tp kan kingsman ud gaad di bioskop bodohh

jk bitj: boong aja wkwkw pasti lu gaenak kan jalannya sm gua


Yaiyalah, gimana gue bisa enak jalan sama lo kalo Taehyung aja suka takut gue berpaling ke lo :')


Chaebi: mai bby ud bangun blom

jk bitj: pinter ngalihin ya skrg

jk bitj: dia udah bangun, lagi telponan


Berbagai pertanyaan langsung muncul di benak gue sekarang, jadi maksudnya, Taehyung udah bangun tapi ga bales chat gue dan malah telponan?



telponan sama siapa...?


Chaebi: ohh okey makasih ya

jk bitj: jgn bete

jk bitj: cuma telponan sm chelsea

Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!