Prolog

30.8K 2K 38
                                                  

Jonathan menarik lengan Aqueena dengan kencang begitu ia sampai di toilet.Jonathan menghimpit tubuh mantan istrinya itu dengan jarak yang sangat dekat hingga nafas mereka tercium satu sama lain.

"Kembalilah padaku Aqueena.....aku mencintaimu,sungguh"ujar Jonathan dengan nada possesiv dan arogan.

"Maaf Jo....aku ti...hmppp!!!!"Jonathan membungkam mulut mantan istrinya itu dengan bibirnya.Aqueena memberontak dengan kuat namun Jonathan lebih kuat darinya hingga Aqueena hanya bisa pasrah hingga Jonathan melepaskan ciumannya.

"Kau akan kembali menjadi istriku apapun yang terjadi Aqueena....aku akan melakukan apapun untuk mendapatkanmu kembali meski aku harus kehilangan segalanya"ujar Jonathan menatap mata biru milik Aqueen dengan tajam.

"Jangan Jo....kita sudah berakhir lima tahun yang lalu.Cerita kita sudah berakhir saat ketukan palu itu terdengar di telinga kita.Kamu dan aku sekarang hanya sebatas partner kerja disini,jadi kumohon bersikaplah selayaknya Jo.Jonathan Suarez kamu adalah lelaki yang baik...aku yakin jika nanti kamu pasti bisa menemukan cintamu yang sebenarnya"ujar Aqueena dengan lembut sambil mengelus wajah pria yang dulu....bahkan mungkin hingga saat ini ia cintai.

Ya begitulah sosok Aqueena,wanita itu selalu bertutur kata lembut dan tak pernah kasar bahkan ketika lima tahun yang lalu Jonathan menyakitinya.

"Aku menyesal sudah melepaskanmu Queen....aku mohon kembalilah"ucap Jonathan melembut lalu memeluk tubuh ramping Aqueena dengan erat sedangkan Aqueena hanya mampu membungkam mulutnya agar tidak menangis di hadapan Mantan suaminya itu.

"Jangan seperti ini Jo.....kamu tahu jika aku dulu pernah mencintaimu hingga ketukan palu itu terdengar.....tapi itu semua sudah berlalu dan aku juga sudah tidak....."

"Kau tidak mungkin tidak mencintaiku lagi Queen.....aku bisa buktikan itu..."ujar Jonathan memotong ucapan Aqueena.Aqueena menatap penuh tanya ke arah manik biru mantan suaminya itu.

"A-apa maksudmu?"tanya Aqueena

"Stefano Varexi adalah anakku kan?"tanya Jonathan dengan  tajam hingga membuat Aqueena bungkam seribu bahasa,tak berani menjawab pertanyaan itu.



🗨Fyi : SEDANG DALAM PROSES REVISI JALAN CERITA DAN TATA BAHASA,AKAN DI PUBLIKASIKAN KEMBALI PADA 10 DESEMBER 2018

MOHON MAAF ATAS REVISI MENDADAK DAN KETIDAK NYAMANANNYA 🙏

MY POSSESIV EX-HUSBAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang