15;jedor

1.1K 198 16
                                                  

Happy 2k viewers, guys!🎉

Salangek💞

🌱🌱🌱

Sedari pagi aku udah badmood perihal kak taehyung yang ngelus kepala cewek.

Seandainya aku tau siapa cewe itu, siap siap aja ketemu ama penjaga neraka.

Tapi sayangnya aku ga tau :((

Kezel deh.

🌱🌱🌱

Aku memasuki kelas dengan muka ditekuk. Sedangkan jisoo sedari tadi mencoba menghiburku.

Ga mempan soo, hati aku udah terbakar api cemburu ini.

"Bekantan ultah cie."

Wah beraninya Jungkook ngatain waktu aku lagi badmood parah gini :))

"Ulangin coba?"

Aku menatap Jungkook horror. Sedangkan jisoo memberi kode ke Jungkook.

"Ehehehe, engga ah, princess Sooyoung yang cantiknya ngalahin kecantikan 17x syantieknya miper."

Aku segera melewati jungkook. Lagi males marah marah. Ngabisin tenaga yang ada.

🌱🌱🌱

Biasanya waktu istirahat adalah waktu yang paling aku tunggu, tapi kayanya hari ini engga :))

Soalnya waktu istirahat adalah waktu dimana aku bisa ngeliat kak taehyung sepuasnya, tapi hari ini aku lagi males banget liat kak taehyung.

Yang ada malah ntar aku nyakar mukanya lagi.


"Soo, ngantin yuk."

"Iya, cess. Sekalian nraktir kita. Kan ultah."

Aku mengeluarkan selembar 50 ribuan.

"Nih. Abisin aja semuanya. Tapi aku ga ikut ke kantin."

"Lah? Kemana princess sooyoung yang biasanya paling semangat ngantin?"

"Galo dia kook. Abis ngeliat kak taehyung ngelus kepala cewe."

"Cielah. Ga usah galo kali soo. Ntar juga kamu di jedor. Eh."

Aku membelalak setelah mencerna kalimat jungkook.

"Maksudnya?!"

"Eng-engga kok. Salah omong. Heuheu."

Jungkook gelagapan.

Aneh nih.

Aku mencium bau bau pengkhianatan.

"Ada yang anak bangtan sembunyiin dari aku kan?"

Jungkook diam.

Jisoo pun diam karena dia bingung dengan situasi ini.

"Apaan sih? Ngapain juga rahasia rahasiaan? Udah ah. Kuy, ji, ke kantin."

Jungkook segera menarik tangan jisoo dan melarikan diri dariku.

Jeon Sialan :))

🌱🌱🌱

"Soo, pulang sekolah anter aku ke lapangan basket ya."

"Ngapain?"

Tumbenan jisoo ga langsung pulang, biasanya juga sebelum bel pulang udah nyelonong pulang.

"Ada deh."

"Apaan?!"

"Selow kali mbak. Garang banget sih."

ĸaĸaĸ ĸelaѕ . [ vjoy ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang