Jadian

2.2K 91 19

Alyo Pov

Saat gw buka pintuu ternyata yang datang adalah siii..aduh gw lupa nama nih anak,,yang pasti dia gebetan si Ayla,sebut aja namanya Melati

"Lo siapa?"nih orang kagak ada sopan sopannya ya sama gw,kalau tamu itu basa basi dulu ini mah langsung nyamber aja kayak petir

"Gw Alyo,lo siapa?"kata gw sedatar mungkin

"Gw Viki Temmen DEKATnya Ayla"kata dia smbil nekan kata dekat,baru juga temendekat udah songong aja luu

"Oh,gw Kakaknya Ayla"kata gw penuh penekanan

"Kak siapa sih yang dat-eh hai Vik"kata si Ayla tiba tiba dan langsung senyum senyum gak jelas sama si kunyuk

"Hai Ayla"kata si Viki,senyum senyum ke adek gw

"Yaudah masuk yuk Vik"kata si Ayla,yaelah Ayla kenapa disuruh masuk sih nih orang ,sebenarnya disuruh pulang aja

Gw langsung aja kembali ke meja makan lebih baik gw makan gado gado yang bikin lidah gw joget joget

**

Ayla pov

Gw sama Viki sekarang lagi duduk di ruang tamu,aduuh gw kangen banget sama si Viki,ternyata lama gak ketemu nih anak tambah ganteng juga ya

"Ayla"panggil Viki

"Iya"

"Gw mau ngomong sesuatu sama lo"kata dia serius,aduh jantung gw lo masih di tempatnya kan?,please jangan jatuh ke bawah ya soalnya gw degdegan banget

"Ngomong apa?"tanya gw

"Aku suka sama kamu,aku sayang sama kamu,bahkan aku udah cinta sama kamu sejak kita pertama kali ketemu,mungkin ini terlalu cepat,tapi aku udah gak bisa mendam rasa ini lagi,,apakah kamu juga mempunyai perasaan sama seperti ku?,maukah kamu jadi Pacar ku?"aaaaa gw ngefly,Viki nembak gw?,cepett amat,aaaa gw senneg bangett

Gw cuma nganggukin kepala gw karena gw gak tau mau ngomong apa apa lagi,ini yang daridulu gw mau

Tanpa aba aba Viki langsung peluk gw,gw langsung balas pelukan dia

Alyo Pov

Kok gw nyesek,kok gw sakit hati,kok gw gak suka,kok gw gak terima yaa Ayla jadian sama tuh cowok!

Ya gw liat semuanya,dari si Viki nembak Ayla,smpai mereka berpelukan

Gw kenapa sih?,gw gk boleh gini!, liat tuh adek gw bahagia banget,gw juga harus bahagia liat adek gw bahagia

"Aku pulang dulu ya sayang"

"Iya,,hati hati sayang"

Samar samae gw denger percakapan mereka aahhh bikin gw badmood aja

Si Ayla langsung nyamperin gw di ruang TV dan langsung peluk gw

"Aaa kak gw seneng banget"kata dia,gw gak ngacuhin dia dan gw masih tetap fokus liat TV

"Muka lo kenapa kak?"tanya dia,emang muka gw kenapa ?

"Kenapa apanya?"tanya gw datar

"Kok ditekuk gitu"katanya merhatiin muka gw

"Gak ,cuma lagi fokus nonton Actionnya"balas gw,si Ayla langsung liat TV dan natap gw bingung

Gw bodoh amat sih nyari alasan jelas jelas gw lagi nonton opera van java mana ada action actionnya

"Gw ke kamar dulu,udah ngantuk"kata gw dan langsung ke kamar gw

*****

"Kak"

Love You Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang