OPEN PO NOVEL GEMA DI LANGIT TOKYO

971 69 2
                                    

OPEN PO NOVEL GEMA DI LANGIT TOKYO

(20 APRIL-25 MEI 2019)

"GEMA DI LANGIT TOKYO"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"GEMA DI LANGIT TOKYO"

Harga normal: Rp. 86. 800,-
Harga PO: Rp. 68.900,-

Bonus TTD Penulis & Pin Peniti lucu

Info pemesanan
WA : +6285816904889 (atau klik link di bioku)

Blurb:

Fathaniah Athaya percaya jika takdir yang Allah berikan hari ini adalah rantai menuju takdir lain yang akan berujung pada sebuah kebahagiaan.

Ketika hatinya remuk karena kepergiaan Abi dan Ummi, sang Adik menamparnya keras-keras agar sadar dari keterpurukan yang bisa saja membuat kedua orangtua mereka semakin sedih.

Athaya yang kehilangan tujuan hidup, akhirnya melarikan diri ke Negeri Sakura hanya untuk menatap hati kembali, mengagumi Sang Pencipta.

Namun, siapa sangka jika aksi mengupingnya di Danau TODAI tertangkap basah oleh makhluk Tuhan berlesung pipit yang diam-diam ia buntuti?

Fujihara Hibiki, laki-laki menyebalkan nan misterius yang selalu sukses membuat Athaya penasaran.

Saat hatinya tak kunjung berlabuh karena terhalang perbedaan keyakunan, Ulul Albab--sahabat semasa kecilnya--datang dengan perintah perjodohan dari sang Kakek.

Siapakah yang akan Athaya pilih? Pada Hibiki yang masih membuatnya penasaran, atau pada Albab yang bersamanya selama bertahun-tahun?
Rasakan sensasi berpetualang ke negeri sakura bersama Athaya dalam novel karya bawelia- yang lucu, seru, manis, penuh pelajaran dan yang pasti sangat menyentuh 💜

***

Kuy, jangan sampai ketinggalan ikut PO ya, Teman²😆😍😘❤

Gema di Langit Tokyo [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang