Wawancara dengan Hya

4.1K 691 214
                                    


Hai semuanya,

Aku akan menjawab pertanyaanmu. Ngegosip juga boleh, hihi.  Aku sudah diwanti-wanti biar enggak spoiling ... secara terbuka. Haha, jadi kalau sembunyi-sembunyi enggak apa-apa kali ya. Japri.

Langsung aja deh. Silakan. Update jawaban kalau sudah banyak ya.

Salam

Hya

Hya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


lizna_alma

Hya...

Apakah ada peristiwa spesial antara kamu sama Wynn, hingga bikin kamu sedekat bagi nadi sama Wynn??

Hai Lizna,  maaf baru balas, baru kembali dari mudik jenguk Oma di Jogja. Aku coba jawab, ya. Kalau yang dimaksud dengan peristiwa spesial itu sesuatu yang istimewa dan jarang terjadi,  kayaknya enggak ada sih. Sepanjang ingatanku, Wynn sudah ada bareng aku sejak kecil. Kamu punya kakak atau adik? Rasanya kayak gitu. Wynn ada dan aku jadi terbiasa dengan dia setiap waktu. Tapi karena tahu dia bukan kakakku, mungkin itu jadi istimewa ya. Aah, susah njelasinnya. Semoga enggak bikin bingung.


MeiArmelia

Hya, apa yang bikin kamu betah sama Wynn? Padahal orang diluar sana bakal pergi ninggalin sahabat nya meski dalam keadaan sehat wal afiat, tapi kamu tetap ada di samping wynn meski tau dia sakit. Kamu tau? Kadang aku pengen punya sahabat seperti kamu dan whnn.

Sebetulnya kalau lagi berantem ya saling sebel juga sih. Sampai SD kelas 6, kami masih suka berselisih dan ngambek. Tapi kayak kakak-adik, enggak pernah lama, akur lagi. Saling butuh. Aku enggak punya saudara kandung, sepupu enggak ada yang di Bandung. Teman belum tentu mau main lama-lama sama aku. Wynn satu-satunya yang mau nerima aku apa adanya. Jadi aku terima dia apa adanya. Kayak tahi lalat di leher, kamu terima itu sebagai bagian dari dirimu. Begitu arti Wynn buatku.

Insya Allah kamu juga dapat sahabat yang baik. Kuncinya ya harus saling take and give, tapi juga enggak menuntut banyak.

Hya, kalimat apa yang cocok buat gambarin Wynter?

Aaaah .... tutup muka. Udah gitu aja. Hihi. Kidding. Wynter itu persis namanya, musim dingin. Perlu persiapan fisik mental untuk ngadepin dia.

Hya, jadi sahabat ku mau gak?

Mau banget  :) Yuk. Gimana caranya?



diiinape Hya, apa yang buat kamu tertarik sama Wynter?

Sisi kekanakannya, mungkin. Kayak ada jiwa anak-anak yang terperangkap di dalam dirinya, gitu. Lihat dia, bawaannya kok sayang, gemes, gitulah.

Write Me His Story (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang