#15

25.9K 1.2K 31

Typo 999+++

Jangan lupa vote n commentanya yah, lagi free nih belum ada tugas jadi bisa nulis heheh

<•~•>

"Ya! Lepas!" Teriak Werlyn dan akhirnya lelaki itu melepaskannya. Gadis itu langsung melangkahkan kakinya ke pintu keluar mamun telat saat lelaki itu mengunci pintu kamarnya dan berjalan mendekat ke Werlyn dengan muka seperti meminta sesuatu.

"Muka lo gak usah kayak gitu kali." Kata Werlyn dengan cengirannya.

"Najis yah pergi bareng gue hahaha."

"Jangan bawa serius dong, lo tau kan itu cuman bercanda haha."

"Sayangnya gue gak bawa bercanda, dan juga kayaknya ada yang dukung kita." Kata Landon lalu mendekatkan wajahnya ke Werlyn sembari menarik tubuh gadis itu ke tubuhnya.

"Ayo kita berolaraga malam ini." Tambah Landon lalu melemparkan tubuhnya ke ranjang dan mencium Werlyn.

<•~•>

Keesokan paginya Werlyn bangun di kamarnya dan langsung beranjak ke kamar mandi untuk mencuci mukanya. Pasti di antara kalian berpikir kenapa mereka gak enaena. Ya itu karena...

"Ayo kita berolaraga malam ini." Kata Landon lalu melempar tubuh Werlyn dan langsung menciumnya. Selang beberapa lama, tiba-tiba perut Landon melilit karena panggilan alam.

"Akh..gak dukung banget sih nih perut." Gerutu Landon sambil meringis dan menjauh dari Werlyn lalu berlari masuk ke kamar mandi.

Werlyn menghela nafas senang lalu dengan cepat ia beranjak dari ranjangnya dan keluar dari kamar Landon kemudian masuk ke kamarnya.

Beruntungnya, Landon hanya mengunci pintu kamarnya dengan menggeser alat kuncinya jadi tidak perlu susah susah Werlyn mencari kuncinya.

Saat ini Landon baru selesai dari panggilan alamnya dan ia langsung kesal saat mengetahui gadis itu telah menghilang. Lelaki itu mennyeringai kecil lalu membaringkan tubuhnya ke kasur.

Werlyn baru saja selesai membersihkan tubuhnya dan memakai pakaian tidurnya. Gadis itu bosan sekarang, kalau biasanya ia menonton serial drama kesukaannya jam segini namun beda dengan sekarang.

Werlyn memilih tidur karena besok ia akan menelusuri Pulau Bali ini dengan si Tuan Mesum itu.

Ya seperti itu kejadian malamnya, itu semacam keberuntungan bagi Werlyn dan kesialan untuk Landon. Pagi ini Werlyn sudah bersiap dengan pakaiannya.

Gadis itu memakai pakaian seperti gambar di bawah ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CLOSE STRANGER (COMPLETED)Where stories live. Discover now