10.10

1.4K 146 43

October 10
10.10

NaruHina
Fanfiction

Naruto © Masashi Kishimoto

Cerita ini hasil karangan bebas, corat-coret tanpa pena,

Genre:
Romence, Time Travel, Semi-canon

Pair:
NaruHina

ONESHOT

...) (...

Lets Begin!

Tanggal 10 Bulan 10 bertahun-tahun silam terjadi suatu peristiwa pemicu perang dunia ke-4, matinya Rin, sosok wanita yang sangat berarti bagi Uchiha Obito. Saat itu Obito yang berada di dalam persembunyian Madara dengan kekuatannya berhasil menembus keluar dan berharap akan bertemu kembali dengan timnya, Kakashi dan Rin tapi apa yang dilihat oleh matanya? Tangan chidori Kakashi menembus jantung Rin dengan sempurna. Awal kebencian yang tumbuh menjadi dendam.

Tanggal 10 Bulan 10 bertahun-tahun silam, seseorang dengan topeng menyerang Konoha. Mengendalikan Kyubi dengan mata sharingan dibalik topeng nya. Memporak porandakan Konoha. Banyak nyawa yang hilang demi melindungi satu desa lindungan daun, Konoha. Yondaime-Namikaze Minato dan istri-Uzumaki Kushina menjadi salah satu pasangan pahlawan yang melindungi Konoha. Mereka mengorbankan nyawa mereka untuk menyegel Kyubi. Menyegelnya pada bayi yang baru beberapa menit lahir ke dunia. Bersih tanpa dosa tapi harus menanggung amanat yang sangat besar.

Tanggal 10 Bulan 10 adalah saat dimana seorang bernama Uzumaki Naruto lahir di dunia.

Perjalanan hidupnya menjadi inspirasi bagi generasi masa depan. Dulu ia dianggap monster yang lahir membawa sial, kini ia di puja karena kepemimpinan dan tahta. Jasanya yang membawa perdamaian ke dunia membalikkan semua pandangan cemooh publik.

Pandangan publik.

Manusia dan matanya.

Manusia dan penilaiannya.

Parameter tanpa baku,  berbicara tanpa saring dan berpikir.  Melukai hati.  Masa bodoh dengan efeknya.

Naruto cukup beruntung, ia memiliki mental hati yang kuat, jalan yang dipilih bukanlah jalan kelam nan gelap yang menjerumuskan.

Ia dihina, ia di asingkan, ia di cemooh oleh warga tempat dimana ia lahir tapi apa cita-cita yang digaungkannya? Menjadi Hokage dan melindungi warga desa. Yah, warga desa yang selama ini memandangnya sebagai sampah tak diinginkan.

Bangkit dengan caranya.

Melihat dunia dengan caranya.

Menggapai cita-cita dengan caranya.

Berpegang teguh dengan prinsipnya.

Ia bahkan menginspirasi orang untuk bangkit dan kembali melihat cahaya.

Sebut saja Gaara yang punya latar belakang sama dengannya, atau Sasuke yang terlalu kebal dan keras kepala, Tsunade dengan phobia darah dan trauma masa lalunya berhasil melewati hal itu dan akhirnya terukir dalam sejarah sebagai salah satu jajaran Hokage Konoha, bahkan Obito pun kembali menjadi orang baik di penghujung nyawanya.

10.10 (October 10)Baca cerita ini secara GRATIS!