CEO Hot - 2 - Suara yang Menggairahkan

656K 21.9K 1K

 Bab ini ditulis oleh :   PhiliaFate

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Bab ini ditulis oleh :   PhiliaFate

Semua isi cerita di-copy sama persis ke :

Passionate CEO (Shireishou)

Night with CEO (PhiliaFate)

The Wicked CEO (AstieChan)

Mysha mengutuki kecerobohannya sambil kembali mengaitkan jari-jari tangan di depan tubuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mysha mengutuki kecerobohannya sambil kembali mengaitkan jari-jari tangan di depan tubuh. Napasnya masih menderu, akibat aksinya tak sampai semenit lalu. Tanpa sadar, dia mengaitkan anak rambut yang terjatuh pada telinga. Dalam hati dia menyalahkan keberadaan Axel yang membuat fokusnya beralih.

Ugh, Mysha masih berusaha mengusir getaran yang memenuhi seluruh tubuh ketika mendengar suara bariton milik Axel. Ingin sekali dia merasakan suara itu berbisik di telinganya dan merasakan napas Axel menggelitiki ....

"Kamu tidak apa-apa?"

Mysha tersentak dari pikiran liarnya ketika mata abu-abu Michael menatapnya khawatir, membuat jantungnya melompat-lompat. Berada di antara dua pria tampan ini tidak baik untuk kesehatan. Michael jelas tidak memiliki aura otoritas yang membuat semua wanita bertekuk lutut, tapi dia punya kehangatan yang membuat perempuan meleleh.

Kamu mikir apa sih?!

Mysha buru-buru mengembalikan kesadarannya ke kantor beraroma Musk maskulin yang sepertinya berasal dari tubuh Axel. Ototnya memang tertutup oleh jas dan kemeja tapi dia dapat membayangkan dirinya terperangkap di antara dua lengan kokoh it--

Cukup!

"A-aku ba-baik saja," balasnya menelan ludah sambil mundur selangkah, menjauhkan dirinya dari sumber khalayan.

Michael tersenyum, membuat tubuh Mysha kembali meremang. "Untunglah."

Terdengar suara deheman yang memaksa semua perhatian kembali kepada Axel. Mata sewarna batu safir itu berkilat dingin membuat Mysha kembali berdiri tegak dan merapikan baju. Bayangkan, dia baru saja mempermalukan diri sendiri di hadapan boss besarnya.

[END] Passionate CEO - Malam yang Tak Terlupakan 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang