14;dapet yang baru kak?

1.1K 196 27
                                                  

Hari ini hari rabu. Dan besok adalah hari ulang tahun aku.

Ga mau yang muluk muluk sih. Cuma pingin kak taehyung peka. Iya. Gitu doang :))

Aku baru aja pulang dari acara traktiran jungkook.

Dan masih baper gara gara kak taehyung yang kayaknya cemburu liat taeyong ngelus kepala aku.

Tapi, emang bener kak taehyung cemburu?

Masa sih?

Kan dia ga suka aku, kenapa dia harus cemburu? :(

Aku berangkat terlalu pagi hari ini. Alhasil sekolah masih sepi.

Aku memasuki kelasku yang belum ada orang samsek.

Mendudukkan diriku dibangkuku dan memilih membuka pesan dari jisoo yang baru masuk.

Jisoo eh say bareng ga? Aku lewat rumahmu nih.

Sooyoung telat buk. Udah nyampe nih.
06.06
Send

Karena kuker, akupun memilih berdiri di depan pintu kelas, menyandarkan punggungku disana. Belum ada yang lewat.

Generasi jaman now memang, ga ada yang nyampe pagi malah yang telat sampe ngantri.

Eh ada jodoh mau lewat.

Aku memandangi kak taehyung yang berjalan mendekatiku. Ya soalnya anak kelas 11 kan harus lewatin gedung kelas 10.

"Kak tae-"

Belum selesai aku menyapa, kak taehyung hanya melewatiku. Seolah aku benda tak kasat mata.

Kak, sakit kak. :"))

"Kak!"

Aku berbalik badan dan memanggil kak taehyung yang sudah berjalan lumayan jauh.

Tapi, dikacangin gaes :"

Aku mau menyusul kak taehyung, tapi entah kenapa ego-ku terlalu kuat hingga membuat kedua kakiku menolaknya.


Ada apa dengan kak taehyung? Apa dia masih marah karena kemarin?

🐥🐥🐥

"Soo, ngantin yuk!"

"Hayuk!"

"Eh jung, ngikut ga kamu?"

Jungkook melirikku tak minat.

Eh anjir buntelan kapas songong banget hari ini.

"Ikut ga nyet?"

"Engga."

Oke. Itu adalah kata tersingkat dan terpadat yang pernah diucapkan oleh seorang Jeon Jungkook.

Kesambet apaan semalem nih anak.

Aku segera menggandeng lengan Jisoo, takut bel masuk bunyi.

🐥🐥🐥

"Ji, entah kenapa hari ini kak taehyung sama jungkook jadi aneh."

"Aneh gimana?"

"Kak taehyung sama jungkook kaya nyuekin aku."

ĸaĸaĸ ĸelaѕ . [ vjoy ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang