#13

26.7K 1.3K 46

TYPO 999+++

YEAHHH UTS NYA DAH SELESE!

Semoga suka chapter ini guys;)

Jangan lupa votenya yah;)

Jangan lupa Commentnya yah ;)

<•~•>

Aku buatnya sambil dengerin ini hehe
Terserah kalian kalau mau dengerin atau enggak
Happy reading :)

🎵 Paper Hearts - cover by Jungkook BTS 🎵

<•~•>

"Tapi sebelumnya gue mau...setelah dua tahun kita bercerai." Kata Werlyn dengan tatapan seriusnya.

"Gimana kalau selama dua tahun itu lo jatuh ke gue?"

"Itu gak mungkin Tuan Pemaksa, kau bukan seleraku." Kata Werlyn dengan seringaiannya.

"Lihat saja nanti."

<•~•>

Satu minggu kemudian,
Gray's house,
07.20 PM

Acara pertunangan telah selesai satu jam yang lalu, masing-masing di jarinya sudah ada cincin yang menandakan kalau mereka sudah bertunangan.

Minggu depan adalah hari pernikahan mereka, dimana hari mereka akan terikat sebuah hubungan.

Werlyn menatap jarinya yang terlingkar cincin pertunangannya. Ia tidak menyangka kalau satu minggu lagi ia akan benar-benar hidup dengan Tuan Pemaksa.

Gadis itu menatap indahnya langit malam dari balkon rumah. Andai saja hidupnya bisa seperti bintang yang menyinari malam yang gelap.

Tapi tentu ia juga butuh bulan yang membantunya menerangi malam, sayangnya ia masih belum menemui bulan itu.

Landon? Tentu lelaki itu ia buang jauh-jauh.

Bintang bersinar dengan terangnya namun kebalikan di hati Werlyn saat mengetahui kenyataannya. Meskipun ia sudah mengambil keputusannya ia tetap harus menjalani tanggung jawabnya.

Sebuah tangan tiba-tiba melingkar di pinggang Werlyn. Gadis itu dengan cepat melepaskannya dan menjauh.

"Lo nyesel tunangan sama gue?" Tanya Landon dengan santainya.

"Perlukah gue jawab?"

"Haha..cukup kesel-keselannya nanti kalau lu dah cinta sama gue gimana?"

"Perlukah gue menjawab untuk kedua kalinya?"

"Bersiap-siaplah, besok kita akan pergi ke Bali untuk berlibur." Kata Landon cepat dan berlalu dari sana.

"Hey! Gue belum setuju! Jangan asal pergi aja!" Teriak Werlyn namun tidak di balas oleh Landon.

"Bali? Berlibur? Bukan hanya berdua dengannya kan? Please jangan berdua." Kata Werlyn monolog.

<•~•>

Love me like lightning and kiss me like rain.

Itu kalimat yang baru saja Werlyn baca dari postingan di instagram. Sekarang hari sudah mulai malam, bahkan salju mulai turun ke daratan lagi.

Gadis itu jadi terpikir tentang lelaki tadi katakan. Bali? Sebelumnya ia mencari informasi tentang bali karena memang ia belum pernah pergi ke benua asia.

CLOSE STRANGER (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang