Part 20

4.9K 226 3
                                    

Hai guys bagaimana hari kalian, semoga menyenangkan ya. Buat kamu yang hati nya sedang muram baca cerita ku aja siapa tau menghibur.

Aku mencoba lebih kuat ketika sebuah kebohongan besar mengubah segala nya dalam hidup ku...
 

~Eliana Renata~

Happy reading,

Author POV :

Kedatangan Ayah kandung Eliana secara tiba-tiba sontak membuat semua orang merasa terkejut bukan main. Terutama bagi Eliana sendiri. Selama ini yang ia tahu bahwa ayah nya adalah seorang pria paruh baya bernama Arya Winata yang hingga kini masih mendekam di balik jeruji karena kasus penggelapan.

"Kamu itu ngomong apa hah, bisa-bisa nya kamu ngakuin Renata sebagai anak kamu, hanya karena kamu adalah orang yang sudah menghamili ibu kandung nya." Bisik Rianty pada Gerry sambil mengeratkan kepalan tangan nya.

"Sebaik nya kita bicarakan di luar jangan sampai membuat keributan disini. Ingat, Renata masih sakit heumm." Kata Jonathan pada Rianty dan Gerry dengan pelan.

Dengan terpaksa Rianty mengikuti saran kakak angkat nya dan melangkah keluar ruangan, namun tepat ketika telapak tangan kanan nya menyentuh pegangan pintu, Rianty mendengar panggilan dari Renata.

"Mama mau kemana? Jangan menghindar lagi mah, Ren sudah cukup besar untuk mengetahui klo ada yang tidak beres dari ucapan om itu. Please jangan sembunyikan apapun lagi. Ren berhak tau tentang yang sebenarnya nya karena ini menyangkut nama Ren sendiri."

Rianty mencoba berdiri dengan tegak meski ia merasa kedua lutut nya sudah lemas mendengar kata-kata putri nya. Suatu rahasia besar yang selama ini ia dan suami nya sembunyikan akhir nya harus ia beberkan.

Rianty ketakutan ia tak ingin Renata membenci mereka setelah mengetahui kebenaran nya. Namun tampak nya sudah tak ada cara yang bisa ia lakukan untuk menghindari rasa penasaran di benak putri nya itu.

*****

Saat ini Edrick sudah duduk disisi ranjang Eliana sambil menggenggam tangan gadis nya dengan erat. Sejak tadi raut wajah Eliana sudah semakin pucat dari sebelum nya.

Edrick sudah berusaha meminta semua nya untuk tak lagi melanjutkan pembicaraan dan perang dingin yang terjadi dalam ruangan ini, namun tampak nya Eliana benar-benar sudah tidak dapat di bujuk lagi. Itu sebab nya yang bisa ia lakukan sekarang ini hanya dengan duduk di samping gadis itu sambil memegang erat tangan Eliana yang semakin gemetar.

Mengalir lah sebuah cerita lama yang telah dikubur rapat oleh Rianty dan
Arya suaminya. Tentang perselingkuhan Anna (istri pertama Arya) ibu kandung Renata yang sebenar nya dengan Gerry adik Arya.

Tentang kepergian Gerry yang tiba-tiba dan pertengkaran hebat antara Arya dan Anna ketika mengetahui siapa ayah dari bayi yang dikandung istri nya.

Semua diterangkan oleh Rianty dengan air mata yang tak berhenti berderai. Sangat berat bagi Rianty untuk menceritakan masa lalu keluarga Estelle, terutama kepada putri yang sejak bayi telah ia asuh dan lindungi sebagaimana seorang ibu kandung yang sesungguhnya.

"Mama tau, Ren pasti sulit menerima semua ini sebab itu mama dan papa sudah bertekad tidak akan pernah menceritakan nya pada mu sampai kapan pun.

Tapi entah dari mana si brengsek ini mengetahui kebenaran nya. Bahkan kenapa dia harus tahu jika semua nya sudah sangat terlambat untuk di perbaiki!" Sengit Rianty sambil menatap nyalang ke arah Gerry.

Bos ku Nyebelin (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang