#7

33.2K 1.7K 18

Typo 999+++

Jangan lupa vote n commentnya yah ;)

<•~•>

Tunggu Landon, sebentar lagi kau akan memilikinya secara utuh. Batin Landon lalu tersenyum kecil dan berjalan meninggalkan kamarnya.
.
.
.

Mentari pagi menyinari ruangan yang sebelumnya gelap, gadis yang sedang tertidur nyenyak jadi merasa terganggu karenanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mentari pagi menyinari ruangan yang sebelumnya gelap, gadis yang sedang tertidur nyenyak jadi merasa terganggu karenanya. Ia menggeliat untuk merenggangkan badannya dengan mata yang masih tertutup.

Gadis itu terduduk di tepi ranjang untuk mengumpulkan nyawanya dan menormalkan penglihatannya. Merasa sudah, gadis itu beranjak dari ranjang dan memasuki kamar mandi.

Selesai di kamar mandi, ia keluar dan baru memperhatikan setiap sisi kamar ini.

"Ini kamar siapa gila?" Kata Werlyn dengan bingung dan marah. Dengan cepat Werlyn keluar dari kamar yang lumayan besar ini.

"Ini penthouse?" Kata Werlyn monolog. Ia dapat melihat betapa besarnya setiap sisi di apartement ini. Oh penthouse maksudnya.

Gadis itu menuruni tangga dengan cepat sembari melihat sesekali ke bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis itu menuruni tangga dengan cepat sembari melihat sesekali ke bawah. Ia mendapati seorang lelaki yang sedang tertidur nyenyak.

Hari ini hari senin, seharusnya lelaki itu sudah harus siap bekerja, apalagi sekarang sudah jam 6 pagi.

Jam enam pagi... gumam gadis itu setelah melihat jam di dinding.

"Buset dah gue telat!" Kata Werlyn lalu berlari kembali ke dalam kamar dan membersihkan tubuh. Hal yang ia lupakan adalah ia tidak membawa seragamnya.

Akhirnya Werlyn keluar dari kamar mandi dengan bathrope putihnya. Ia merutuki dirinya yang begitu cerobohnya karena ia kesini tanpa adanya rencana, lebih tepatnya secara tiba-tiba.

CLOSE STRANGER (COMPLETED)Where stories live. Discover now