PROLOG

118K 5.3K 37

Aku sadar jika hatiku ini semakin kosong, aku sadar jika kedua kakiku telah meninggalkan jejak darah, aku sadar betapa sakitnya luka ini dan aku sadar bahwa aku semakin berada di tepi jurang. Namun aku.. terlalu mencintaimu.

Ya benar, sampai aku buta jika kau tak pernah menghargai keberadaanku. Berhentilah berpura-pura jika kau mencintaiku, berhentilah berpura-pura jika kau melihatku padahal kau tak pernah menganggapku ada. Aku selalu menyebut namamu dalam doa, aku selalu tersenyum begitu mengingat kebersamaan kita, tetapi.. rasanya aku bukan milikmu dan kau bukan milikku.

Ketika waktu menunjukan sebuah pengkhianatanmu, memang kau berhasil membuatku menjerit... menangis. Akan tetapi ketika aku cukup untuk berdiri, waktu pun juga menunjukan akan kebangkitanku! Saat itu juga aku tersenyum dengan bangganya, sebab aku berhasil membuatmu menelan rasa sesal!

Terimakasih atas penderitaan yang kau berikan, dengan begitu aku dapat berhati-hati dalam mencintai seseorang. Cinta, kesetiaan, ketulusan dan kepercayaan... bukanlah sesuatu yang murah.

.
.
.
.

******

Trailer Untake My Life

Durasi : 03:03 menit
Backsound : Fleurie || Hurricane

*****

"Cerita ini hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat, dan isi cerita. Mungkin itu hanyalah suatu kebetulan. Cerita ini murni imajinasi penulis."

🚫❌DON'T COPY PASTE❌🚫

👉 Please, give me vote and comment 👈

PuspitaRatnawati

20.September.2017

(07:48)

*_ _Next To Part 01_ _*

Untake My LifeBaca cerita ini secara GRATIS!