08;moodbooster or moodbreaker?

1.3K 223 11
                                                  

"Nih kak. Uang kakak aku kembaliin."

Aku menghampiri Kak Taehyung yang sedang sibuk dengan daftar program kerjanya.

Menyerahkan satu lembar uang lima ribuan dan mengacungkannya ke Kak Taehyung dengan wajah masam.

Ya sapa coba yang ga kesel, doinya ga peka pake banget :)

"Kok nadanya jutek gitu dek? Lagi badmood ya?"

Tumbenan care :)

Aku badmood juga karena kakak :))

Kak Taehyung kayaknya punya kepribadian ganda deh.

Kadang suka jadi moodbooster tapi juga suka jadi moodbreaker.

"Iya nih kak. Punya doi ga pernah peka."

Nyindir kasar boleh lah ya.

"Oh, dah punya doi ya dek? Makanya gas dong gausah ngode terus."

Aelah kak di gas mulu tapi kakak ga peka ya sama aja kak :))

"Udah kak, tapi doi tetep ga peka kak."

Padahal kita lagi ngomongin diri kak taehyung sendiri.

Mau ketawa tapi ga lucu :)

"Ceburin rawa rawa aja sana biar nyadar."

Beneran mau aku ceburin kak? :))

"Hahahah. Receh banget kak."

Aku tertawa garing.

Kasian kalo cowo ganteng dikacangin.

"Ga masuk ke kelas dek?"

"Emang udah masuk kak?"

"Udah. Dari 10 menit yang lalu. Ga denger?"

Ah, tai.

Terlalu fokus ke masa depan ya gini :)

Suka lupa dunia.

"Aku balik dulu ya kak. Assalamualaikum."

"Wa'alaikumsalam."

🐥🐥🐥

Telolet telolet

Jam istirahat kedua berbunyi, aku, jisoo, dan jungkook jalan bareng ke kantin.

Oiya, jangan suudzon dulu, kita ga lagi zina kok.

Karena jiwa dan ragaku hanya untuk calon imamku, kak taehyung, sedangkan jisoo udah beralih target ke kak mark tuan kelas 12.

"Eh kook, ntar titipin salam dong buat kak taehyung heuheu."

Aku mencoel lengan kekar jungkook pelan.

Gila ya ini bocah, baru kelas 1 sma lengannya udah sekekar agung hercules.

Jadi, mau liat roti sobeknya. Aw

:)

Eh sadar soo, hati dan jiwa kamu udah buat kak taehyung, ga bisa di share share lagi.

"Kamu kira aku jasa pengantar salam gitu?"

"Yah kook, kan kamu sohib aku yang paling ganteng bin hot."

Aku kedip kedip manja ke arah jungkook, yang dibalas dengan tatapan jijik.

Sialan :)

Robbert pattinson aku kedipin juga klepek klepek ntar.

"Salam tempel dulu dong."

"Dih, mending juga aku nitip salam ke bang jimin."

"Emang bang jiminnya mau?"

"Engga sih."

ĸaĸaĸ ĸelaѕ . [ vjoy ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang