instagram pt.2

1.4K 226 16
                                              

dabel apdet.

seneng kan malmingnya ga ngeliatin couple mojok:)

***

Prk.sooyoung

Home sweet home

Home sweet home

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4.671 likes 💬699 comments

Prk.sooyoung kamu ga peka aja aku sayang, apalagi kalo kamu peka. -kak

#selcaoftheday #nobully #anakhits2k17

Views all comments

Jihopbukansapi first laik dek. Dikasih apa ?:)

Jungkooksukaaiyu soo, gw liat jawaban pr fisika lu dong.

Prk.sooyoung on wa kook. @jungkooksukaaiyu

Jihopbukansapi dek kok komen aku ga dibales :(

Namjoonpunyalesung lu astral kali hop.

Min.agus ^2

Jinbukanjinbotol ^3

Jiminingintinggi ^4

Prk.sooyoung  Bang jimin, susu ultra abang aku abisin.

jiminingintinggi Dek, ganti susu abang dek! Itu stok seminggu aelah.

Prk.sooyoung makanya inget rumah bang. Jangan pergi terus kaya bang toyib.

jiminingintinggi Kan abang mau mendekatkan diri dengan calon ibu anak anak abang dek.

Kangseulgibukankangcilor awjimin ku :)) unceh unceh

jiminingintinggi youngseul ku :)) unceh unceh too

Jihopsikuda Ingin menampol tapi tak mampu.

Namjoonpunyalesung Ingin menabok tapi bokongnya pada tepos.

Jinbukanjinbotol aku masih polos kak:)

Jungkooksukaaiyu aku ga liat aku pake sempak

Prk.Chanyeol itu captionnya buat kakak kan dek? :) kakak terharu nih dek.

Namjoonpunyalesung pergi lu kucing jalanan!

Min.agus sooyoung itu calonnya tetet. Ga usah nyempil lu rempahan malkist.

Jihopbukansapi ^wah berat bang. berat

Jungkooksukaaiyu ^2

Jinbukanjinbotol ^3

Kim.taehyxng kok joong ki merasa dipanggil ya :)

Namjoonpunyalesung nyesel gw bantuin :)

Min.agus ^2

Jinbukanjinbotol ^3

***

Bangtananakhitz

Jimin's darkpast

Jimin's darkpast

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

9.675 likes 💬3.567 comments

Bangtananakhitz Bukan salah gw. Gw disuruh sooyoung. -Jungkookselalubenar

Views all comments

Namjoonpunyalesung sesuai dengan lokasi nya ya :) dark

Jihopbukansapi anjir. gw mau minta juga ah di sooyoung

Jinbukanjinbotol eta terangkanlah

Min.agus kejelekan yang hqq

jiminingintinggi bangke! apus ga kook!

bangtananakhitz ga mau.

jiminingintinggi ya udah. kasih tau gw sandi yang baru.

bangtananakhitz gamau juga.

kangseulgibukankangcilor ih awjiminku ganteng aned sih.

Jiminingintinggi kamu ga merasa menyesal melihat foto ini, young seul ku?

Kangseulgibukankangcilor engga ay. Malah aku makin cinta. :)

jihopbukansapi bubar bubar. ada zina disini

Jinbukanjinbotol ^sesuju

Min.agus mending juga tidur. Lebih bermanfaat

Namjoonpunyalesung tul banget bang. Mending juga dibuat nonton koleksi bokep baru

Jihopbukansapi otw rumah lu joon. nobar

Jinbukanjinbotol ^2

Kim.taehyxng karma selalu ada :)

Bangtananakhitz ini semua karna sooyoung bang.

Prk.sooyoung nju. ngapain nyebut nyebut nama melati ? :)

Jiminingintinggi wah adek abang yang paling cantik muncul :)

Bangtananakhitz mampus.

***

salah siapa w diduakan :) -psy

wah mantap nih. bang joon kan koleksinya HQ semua -jhs

jin sudah besar -ksj[]

Hai!

dabel apdet untuk hari ini. karena kacoo takut bakal lama update :)

berhubung banyak PTS dan juga tugas praktikum selama seminggu kedepan.

Mianek :((

XOXO

-authoryangadatugastapimalesngerjain

ĸaĸaĸ ĸelaѕ . [ vjoy ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang