05;teman baru

1.6K 289 52
                                                  

"Cepet masuk kelas. Kamu ntar ga dapet tempat duduk."

Ucap kak taehyung yang di telingaku lebih seperti perintah yang tak dapat diganggu gugat.



"Iya kak. Kakak ga balik?"

"Saya masih ada urusan."

"Oh, yaudah kak. Duluan ya."

"Hm."

akupun berjalan menjauhi kak taehyung, tapi baru beberapa meter, tiba tiba kak taehyung memanggilku lagi.

Jadi adik kelas begini amat sih, selalu serba salah. sekarang salahku apa coba?, batinku dalam hati.

"Iya kak?"

"Nih."

Kak taehyung menyodorkan sebotol parfum yang kuyakini parfum miliknya.

Gak nyangka ternyata dia perfeksionis dalam penampilan ya :)

"Eh?"

"Pakai."

"Kenapa kak?"

"Kamu ga nyadar dari tadi saya jaga jarak dari kamu kenapa? Karena kamu bau."

Astaghfirullah.

bisa ga ngomongnya ga sefrontal itu? :)

untung nyebelinnya ketutup muka ganteng :))

dengan ragu, akupun mengambil parfum di tangan kak taehyung yang dengan otomatis membuat tangan kita bersentuhan.

Aduh tangannya pegangable banget Gusti :))

CROT CROT CROT

ambigu banget ini Ya Allah :) -thor

"makasih kak."

akupun dengan cepat mengembalikan parfum kak taehyung dan bergegas meninggalkan kak taehyung tanpa pamit.

gapapa lah ya. lagian tadi juga udah pamit sebelum disuruh pakai parfum.

***

"Eh kok aku cium bau parfumnya kak taehyung ya?"

Para ciwi ciwi di pojok kelas sepertinya sedang membicarakanku.

ya kalian taulah, kan tadi aku yang pakai parfum kak taehyung jadi ya bauku kayak kak taehyung sekarang.

maskulin maskulin enak gitu buat diendus.

aku aja daritadi nyium nyium ketiak aku yang aku pakai sebagai sasaran parfum kak taehyung.

"Hai."

Aku yang merasa diajak ngobrol pun menghentikan kegiatanku menciumi ketiak.

"E-eh halo."

"Hahaha. Udah ga jaman kali jawab hi dibalas hello."

"Hehehe. udah kebiasaan sih waktu smp kalo guru inggris bilang hi jawabnya hello."

"kamu dulu smp mana?"

"Oh, aku smp cilor pak lee enak banget. Kamu?"

"Smp kita tetanggaan tau. aku smp merah muda sama dengan patrick."

"Tapi, kayanya aku ga pernah liat kamu deh."

"Kamunya aja yang suka diem di kelas. padahal tiap istirahat aku masuk smp kamu buat beli bakwannya bu yuni."

ĸaĸaĸ ĸelaѕ . [ vjoy ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang