Part 1

7.7K 230 1


    Ku berlari sekuat tenaga ku pergi naik ke mobil serta juga mengejar waktu. Untuk bisa sampai ke sekolah ku yang baru, yaitu SMP GARUDA BANGSA. Apakah kalian berfikir aku SMA?? Jika iya, salah lah kalian. (HAHAHA *tertawa jahat)

  Di hari pertama ini bkan nya masuk dengan tepat waktu, malah terlambat seperti ini. Aku berangkat ke sekolah menggunakan supir, melihat kemacetan ini. Aku merutukki kota Jakarta ini yang sangat sangat padat, sehingga membuat ku terlambat seperti ini. Tapi aku juga sih yang salah karena telat bangun. Hehe

10 menit berlalu

Setelah ku terbebas dari kemacetan. Aku pergi berlari ke arah gerbang yang akan ditutup itu. Namun aku reflek berteriak

''Pak! Jangan ditutup pager nya, tunggu dulu!'' Teriak ku kepada sang satpam sekolah itu

Satpam yang mendengar seperti itu sontak menengok serta memberhentikan sejenak kegiatan nya itu.

Di bukalah gerbang itu. Dengan nafas lega aku bersyukur kepada tuhan yang telah menyelamat kan ku di hari ini.

Tapi aku juga masih belum bisa bernafas lega karena harus masih mencari kelas terlebih dahulu. Dan berdoa semoga saja guru nya belum datang.

Dan untung saja kemarin aku datang untuk melihat kelas dan aku masuk di kelas 7.1.

Kuterus panjat kan doa kepada tuhan semoga guru nya belum datang. Dan seperti nya ini hari keberuntungan ku belum lama aku mencari kelas sudah ketemu aja dan terlebih lagi guru nya belum datang. Aku sangat bersyukur akan hal ini.

Masuk lah aku ke dalam kelas tersebut. Mencari cari tempat duduk yang masih kosong.

Lalu ku melihat ada seorang perempuan yang melambai lambai ke pada ku.

Aku yang melihat itu pun menghapiri nya.

''Permisi, ini bangkunya masih kosong gak?'' Tanya ku

''Ah iya, oh ini iya masih kosong. Kamu kalau mau duduk sihlakan saja'' Jawab nya

''Wah makasih ya. Oh ya nama ku Anatasha Fareta Wulandari biasa di panggil Reta. Salam kenal''Salam kenal ku kepada teman sebangku itu yang baru. Seraya menjabat tangan.

''Nama aku Karina Puspa Dewi, di panggil nya Rina. Salam kenal juga''

Berakhir nya perkenalan ku dengan Rina. Guru pun masuk ke kelas ku.

''Pagi anak anak'' salam guru tersebut.

''Pagi bu'' jawab ku serta anak kelas an ku yang lain.

''Salam kenal semua. Nama saya Bu Dewi mengajar pelajaran Matematika. Dan saya disini sebagai wali kelas kalian. Berhubung kita belum kenal semua. Jadi ibu mau kalian maju satu persatu untuk memperkenal kan diri kalian semua. Sebutkan nama lengkap, panggilan, asal sekolah dan cita cita. Dimulai dari pojok sana'' jelas bu dewi. Serta membuat ku terkejut karena yang ditunjuk adalah dari meja ku terlebih dahulu.

Lalu dengan percaya dirinya aku pun berdiri lalu melangkah ke depan.

Setelah itu mulai lah aku memperkenal kan diri ku kepada murid lain.

''Mm. Nama saya Anatasha Fareta Wulandari biasa di panggil Reta. Asal sekolah dari SD Cahaya Bangsa. Cita cita yaitu menjadi seorang pramugari. Sekian terima kasih'' sesudah itu aku pun lantas pergi ketempat duduk.

Sesaat kemudian aku mendengar suara ricuh tepuk tangan yang membuat aku malu.

Saat ku hempaskan bokong ku ke tempat duduk ku, saat itu jugalah teman sebangku ku yaitu Rena berdiri untuk maju kedepan.

Aku pun memperhatikan ia yang sedang memperkenal kan dirinya.

''Ya. Nama saya Karina Puspa Dewi. Kalian bisa memanggil saya denga Rina. Asal sekolah nya dari SD Harapan Bangsa dan cita cita saya adalah menjadi seorang Dokter. Sekian terima kasih.'' Ku lihat rina pergi dari tempat ia berdiri tadi menuju ketempat duduk yang berada di samping ku.

Selepas Rina duduk majulah murid yang lain.

🍓🍓🍓

Waktu terus berlalu, tak terasa perkenal an diri telah usai. Ku lihat sekarang jam berapa. Yang ternyata sudah jam 09.45 WIB.

''Oke. Karena perkenal an dirinya telah usai. Sekarang kita akan membuat struktur kelas. Ibu mau kasih kalian dua pilihan mau kalian yang menunjuk diri kalian sebagai salah satu dari organisasi kelas, atau ibu yang nunjuk?''

Lalu dengan serental murid pada menjawab.

''Ibu aja yang nunjuk'' jawab satu kelas dengan serempak.

''Ok. Ibu yang nunjuk. Nanti kalau udh ditunjuk gak boleh nolak ya'' setuju bu Dewi. Yang dijawab dengan anggukan para murid tapi juga ada yang bilang 'Ya'

''Sekarang ibu mau pilih Ketua Kelas nya dulu. Dan ibu Pilih Anatasha Fareta Wulandari. Dan wakil ketuanya Dafa Putra Lucifer. Lalu untuk Sekretaris, bendahara dan yang lain lain ibu mau kalian yang pilih. Dan sekarang kalian sudah boleh pulang. Sihlakan bersiap siap untuk pulang.''

TBC.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Hai hai. Salam kenal kalian. Aku ini pemula jadi maafkan kalau rada rada gak jelas cerita nya karena masih amatiran hehe.

Semoga kalian suka dengan cerita yang aku buat ya...

Married In Junior HighBaca cerita ini secara GRATIS!