4 | I Found Heaven A Party

3.7K 518 1.1K
                                    

E V E R Y T H I N G
S T U C K

Dangerous ⏯ Big Data (Remix)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dangerous ⏯ Big Data (Remix)

Who's that sexy thang I see over there?
That's me, standin' in the mirror
What's that icy thang hangin' 'round my neck?
That's gold, show me some respect

Meghan Trainor menggema dalam perjalanan kami menuju istana The Roger's. Kami akan segera sampai tetapi Maya sudah menyetel lagu Me Too dan dia terlihat mahir mengikuti lantunan lagunya.

Ruby menjadi pengemudi mobil dan dia juga terlalu santai membawa mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruby menjadi pengemudi mobil dan dia juga terlalu santai membawa mobilnya. Brenda yang duduk di sebelah Ruby sudah tertawa-tawa karena hembusan angin menerpa wajahnya. Sementara itu, Oliver tampak sibuk meneguk minuman yang dia bawa dari rumah. Dia terus minum dengan botol wiski digenggaman tangannya.

Dan aku benci mencium aromanya!

Posisiku berada di tengah, Maya di sebelah kiri dan Oliver berada di sebelah kanan. Tubuh mereka tidak berhenti bergerak saat lagu yang dinyanyikan masih berjalan. Untuk sesaat aku menyesali diri karena mengikuti pesta sialan ini. Seharusnya aku bisa rebahan di kamarku dengan Netflix. Mungkin saja aku bisa ketinggalan serial favoritku musim ini.

Bagaimana dengan Riverdale? Aku mendekati season ke-empat dan yang terakhir aku akan menyelesaikan Stranger Things 3.

Tunggu ... aku melewatkan film yang sudah tayang! To All The Boys I've Loved Before 2!

Aku akan terus mengulang season pertamanya dan tentu aku tertarik dengan Noah Centineo. Dia seksi, luar biasa tampan dan dia memiliki mata yang memikat pikiranku. Andai saja dia menjadi Peter di dalam hidupku.

Everything Stuck | WTS #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang