07 - (S)Ex-Partner

12.8K 279 14
                                    


Tak disangka-sangka, yang hampir membuat seluruh siswa di latar sekolah berteriak adalah murid pindahan dari sekolah lain.

Gadis berambut hitam legam dan juga segala kecantikan sempurna yang dibuat seolah-olah tidak memiliki kekurangan. Postur tubuhnya sangat ideal, kurus tidak berlebihan. Ia turun dari mobil mercedes hitam dengan kancing teratas seragamnya terbuka, memperlihatkan sebagian dadanya yang mulus. Kakinya jenjang, terbalut rok yang dibuat agak span. Beberapa orang mengenalinya.

"Sungha Nam?"

"Astaga, dia 'kan model entertainment X, yang hitz di instagram?!"

"Yang benar kau?"

"Dia suka ada di cover majalah Hot Trouble!"

Ia menenteng tasnya dengan sebelah pergelangan tangannya. Masuk ke dalam koridor sekolah dengan langkah kaki menyilang, mengingat ia sering berjalan di atas lantai catwalk.

"Dia murid baru di sekolah kita? Wah, mengejutkan sekali!"

Ia tersenyum, bibirnya yang seksi itu membuat semua bulu kuduk kaum adam merinding ketika melihatnya. Lebih tepatnya akan membuat mereka ingin meraih tissue dan pergi ke kamar mandi saat itu juga.

Sungha berhenti di depan salah satu kelas, tersenyum miring kemudian menggeser pintunya untuk memberi jalan kedua kakinya ketika akan masuk ke dalam. Menolehkan kepalanya untuk melihat ke arah seseorang yang sedang tertidur di bangku barisan belakang kelas.

"Sungha Nam?!" teriak salah satu murid yang kemudian menutup mulutnya tidak percaya. Sungha Nam, model ternama itu sedang ada di kelasnya!

Suara itu membangunkan lelaki yang tertidur itu, sehingga ia bertatap mata dengan gadis di depan kelas yang sedang menatap ke arahnya.

"Taehyung-ah, aku sudah datang!"

Taehyung menaikkan sebelah alisnya. Oh astaga, ia membenci Sungha dan segala sesuatu tentangnya. Kenapa gadis itu sedang berdiri disana dengan senyumannya? Senyuman yang tidak lagi ia butuhkan. Tentu saja. Bagaimana bisa ia membutuhkannya?

Gadis yang dijuluki si model ternama itu beralih mendekatinya dan menarik kursi yang ada di samping kanan lebih dekat untuk ia duduki.

"Jjan!! Othe?" (Tara!! Bagaimana?)

Taehyung memutar kepalanya ke arah lain bersiap untuk tidur. Lagi pula ia tak peduli mau Sungha mengikutinya kemari, ia akan tetap berlaku dingin padanya.

Lima detik bergeming, kemudian Taehyung bisa merasakan nafas yang mengitari ceruk lehernya. Hal itu membuat bulu kuduknya ikut bangun seperti hawa nafsunya, terlebih ia yakin yang melakukannya adalah partnernya dulu. Tentu saja partner mainnya.

"Hentikan ulahmu, itu tidak akan berhasil," ucap Taehyung masih dengan mata terpejam.

Ia bisa mendengar gadis itu mendecak sebelum akhirnya berkata, "Aku sudah mencarimu dan menghampirimu kemari. Kau tidak menyukainya? Eoh?"

Tidak.

Kemudian gadis itu mendekatinya, bisa ia rasakan hembusan nafas hangatnya kembali mengenai permukaan kulit lehernya. Pasti gadis itu sedang bermain-main dengan hormonnya. Taehyung berharap dalam hati, semoga gadis itu menghentikannya.

Pervert Nerd [Nc21]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang