Prologue

29 3 1
                                    

       Dahulu kala berdirilah sebuah kota sihir yang sangat besar. Sebuah kota yang damai dan ramai di kunjungi orang - orang dari banyak dunia yang berbeda mereka yang datang juga memiliki ras masing - masing seperti ras Human, Elf, Dwarf, Beastman, Fairy, Angel dan Demon. Sebuah perdamaian ini diciptakan oleh 5 penyihir kuat dengan menyegel sang Raja Iblis. Namun perdamaian ini tidak akan berjalan lancar sesuai yang diinginkan, yah seperti kata pepatah (terkadang hal yang kita inginkan tidak berjalan sesuai apa yang kita pikirkan) hal inilah yang menjadi inti dari cerita ini.

      Kenapa bisa tidak lancar? itu akan menjadi pembahasan kita saat ini. Tau sendiri kan? masa ada ras Demon tapi Raja nya di segel, kan mereka pasti banyak yang engga terima! nah itulah yang membuat perdamaian ini menjadi tidak lancar. Mereka berusaha membebaskan Rajanya dengan cara apapun termasuk menghasut para ras Demon yang sudah menjadi baik. Di dunia ini ras Demon terbagi menjadi dua, ada ras Demon yang menyukai perdamaian atau disebut Demon Blanc dan ras Demon yang berusaha memecahnya disebut Demon Noir.

TL: dalam bahasa Prancis Blanc berarti putih dan Noir berarti hitam.

      Di dunia ini pun juga terdapat monster - monster besar yang mengerikan, mereka sewaktu-waktu dapat menyerang pemukiman warga. Monster - moster tersebut dapat menghancurkan suatu pemukiman dalam sekejap mata. Bagaimana tidak?  mereka datang secara bergerombol dan juga ukuran mereka yang sangat besar bahkan ada yang mencapai tinggi 500 kaki.

      Suatu hari, sebuah kelompok Noir yang sangat besar menyergap tempat penyegelan Raja Iblis dan mengalahkan satu per satu penjaga disana. Mereka menerobos masuk ke dalam dan merusak segel Raja Iblis, sehingga Raja Iblis dapat dengan mudah menghancurkan segelnya. Mereka membunuh semua penjaga yang ada disana.

TL: Raja Iblis di segel di sebuah kastil besar yang berada di lembah kutukan.

     Setelah kejadian itu berlangsung ada 2 orang pahlawan datang untuk menolong. Namun mereka terlambat dan Raja Iblis pun juga sudah membebaskan diri, mereka berdua segera kabur dan melaporkan kejadian ini kepada kerajaan untuk segera mengevakuasi warga.

TL: kota ini dipimpin oleh sebuah kerajaan

    Tak lama kemudian sang Raja Iblis datang ke pemukiman warga.

"Aaaah...!  Sudah lama aku tak merasakan suasana ini"(Raja Iblis)

"Sekarang waktunya melepaskan amarahmu tuanku"(Joker)

TL: joker adalah salah satu pelayan Raja Iblis di cerita ini

"Pfffttt..... Emang gak lelah di kurung lama-lama?"(Aku/Narator)

"Hoi.... Siapa yang bicara itu? "(Raja Iblis)  melihat ke atas

TL: Di cerita ini sang Narator/aku bisa berbicara dengan tokoh - tokoh di cerita ini

"Eeett maaf maaf"(Aku/Narator)

     Sang Raja Iblis beserta pasukannya menyerang pemukiman warga, banyak warga yang berteriak-teriak meminta tolong juga banyak yang berlari-larian. Juga banyak ras Demon yang kembali mengikuti Raja nya.

"Tolong...!  Tolong...! "(Warga)

"Hahahaha hancurkan semuanya hancurkan hahaha"(Raja Iblis)

"Eeeh jahat banget sih? Gak kasihan apa sama Warganya? "(Aku/Narator)

"Hoe!!! Suara siapa itu?!! "(Raja Iblis)

"Saya juga tidak tau tuanku suaranya berasal dari langit"(Azazel)

"Mungkin dia bangsa malaikat!"(Prajurit Raja Iblis)

     Setengah penduduk berhasil menyelamatkan diri ke dalam kerajaan, namun menurut perkiraan kerajaan tersebut akan diserang oleh para pasukan Iblis dalan waktu 2 jam. Di saat itu 5 orang pahlawan pun berkumpul untuk menyelamatkan para penduduk. Mereka menyatukan kekuatan untuk mendirikan sebuah pulau terapung di atas awan, karena kekuatan mereka yang sangat besar mereka dapat mendirikan pulau yang sangat besar.

"Wooh gila pulaunya gede...!!!"(Aku/Narator)

     Mereka para pahlawan membuat sebuah teleport untuk pergi ke pulau tersebut. Raja Iblis pun menguasai wilayah daratan dan juga kerajaan. Mereka para penduduk yang selamat kembali mendirikan pemukiman di atas pulau tersebut, dengan memuja para pahlawan yang menyelamatkan mereka.

"Hidup pahlawan kita, hidup pahlawan kita hidup"(para warga)

     Karena terlalu sering di puji mereka para pahlawan menjadi sombong dan saling berdebat satu sama lain, sampai pada akhirnya mereka pun berpisah dan terpecah menjadi 5 bagian untuk mendirikan kerajaan masing masing. Namun, salah satu dari mereka memiliki visi untuk tidak melakukan peperangan, merekalah kerajaan Netral.

TL: Salah satu dari 5 pahlawan tidak menyukai peperangan dan lebih memilih untuk menciptakan kerajaan Netral

     Seiring berjalannya waktu para pahlawan pun bergeser tahta. Namun, peperangan pun masih terus berlanjut hingga ber tahun tahun. Hingga pada akhirnya mereka pun sadar bahwa peperangan itu tidak ada artinya dan akhirnya mereka bersepakat untuk melakukan perdamaian dan juga mendirikan sebuah akademi sihir untuk wilayahnya masing masing.

     500 tahun pun berlalu teknologi beserta pemerintahan pun menjadi sangat maju dan modern. Suatu hari di Akademi terjadi perdebatan bahwa akan ada dua orang pahlawan yang sangat kuat, pahlawan yang memiliki element yang tidak pernah ada di dunia ini dan mereka dituntut untuk menyebarkan dan mengirimkan android-android cipataan mereka ke dunia lain untuk mencari siapa yang dimaksud dalam ramalan tersebut

TL: Android disini berfungsi untuk membuka potensial seseorang dalam bidang sihir sesuai element nya

     Tanpa mereka sadari ada satu Android yang tidak di ketahui asalnya secara tidak sengaja ikut ter transfer ke dunia lain.

"Woy prolognya jangan panjang panjang lama nih nunggunya!!! Kapan aku keluar kalo prologmu panjang kek gini?!"(???)

"Iya iya hemh aku selesein nih"(Aku/Narator)

"Cepetan tutup!! "(???)

"Bawel!!  Yah karena tokohnya udah ribut prolognya aku selesein sampe disini aja  ya? "(Aku/Narator)

     Dari situlah awal mula cerita ini berlangsung, cerita akademi sihir yang berlomba - lomba untuk mempekuat ikatan persaudaraan para murid akademi dari semua kerajaan dan juga untuk menemukan pahlawan yang akan melawan sang Raja Iblis.

See you in new Chapter!

Academy of Witchcraft [Re:Make]Where stories live. Discover now