02;haripertama(taehyungpov)

2.1K 397 41
                                                  

Demi kolor pinknya jihoon.

Terkutuklah orang orang yang ga bangunin aku.

Kecuali mama sama papa.

Aku ga mau jadi anak durhaka ya karna ngutuk orang tua, yang ada malah aku yang dikutuk entar.

Terkutuklah jihoon yang ga bangunin aku.

Padahal semalem dia yang ngajak PES sampai jam 12.

Kambing emang.

Untung adek.

Dengan langkah tergesa sambil benerin letak dasi yang miring kaya otak jihoon si kutu kupret, aku pakai hoodie aku.

Ngambil setangkup roti buat pengganjal lapar, siap siap aja kalo sewaktu waktu disuruh lari ama pak keris. Satpam galak yang tingginya ngalahin menara eiffel.

Aku ngambil kunci motor ninja dengan gantungan hello kitty.

Percayalah, itu gantungan kunci punya jihoon.

Setahun yang lalu waktu aku ultah dia yang ngasih kado ganci bergambar hello kitty yang sekarang lagi bertengger manis di kunci motor aku.

Seriously, aku ga mau pakai gantungan kunci ini. But, terkutuklah [lagi] Jihoon yang berubah jadi janda muda kurang belaian dengan cara merayu dan merajuk ke mama. Alhasil, mama marah karna aku ga mau pakai hadiah dia.

Back to now, aku buka pintu garasi, masukin kunci motor ke lubangnya dan bersiap untuk menyalakan mesin.

Sekali coba, gagal.

Dua kali coba, gagal.

Dan ketika, kakiku udah mau ngegas, seketika aku inget kalo kemarin ini motor habis diceburin jihoon ke empang lele samping rumah pak yono.

Dengan mulut yang mengabsen nama binatang, aku segera berlari ke depan perumahan.

Udah jam 06.40 dan 20 menit lagi bel sekolah bunyi. Mana nunggu angkot lama banget kaya nunggu jodoh.

Kim Taehyung, ketos yang terlambat di hari pertama masuk sekolah. Huh, ngebayangin itu jadi topik perbincangan aja udah amat memalukan, gimana jika nanti aku mendengarnya dari orang lain.

Kira kira udah 5 menit aku nunggu, tapi angkot ga ada yang lewat satupun. Hanya ada kangtahubulet yang tiap pagi dan sore keliling komplek.

Tin tin!

"Bro, mau bareng ga?"

Malaikat berwujud manusia yang ku kuetahui bernama doyoung sedang membuka kaca helmnya.

"Aduh, kamu tuh bener bener temen yang datang waktu dibutuhkan."

Dengan semangat, aku menaiki motor ninja hijau doyoung.

But, aku baru inget kalo doyoung ini anaknya ga bisa ngebut. Alhasil, kita harus menempuh perjalanan 9 km dengan kecepatan 50 km/jam. How nice :))

Gapapa lah yang penting nyampe.

Fyi, doyoung ga sesekolah ama aku. Dia anak smk yang letaknya depan sma aku. Dan gimana aku bisa kenal ama doyoung? Sebab, kita sama sama ikut raimuna waktu kelas 10. Ya, jadi tau lah kenapa kita bisa deket.

"Makasih lho udah ditumpangin... walaupun telat."

"Sans aja kali. Gw duluan bro."

"Oke."

Oh iya, untuk kalian ketahui aja, aku ga pernah pake bahasa gw elu atau sia aing. Karena emang di sma ada peraturan untuk menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar sesuai eyd ketika berbicara. Lagian, aku kalo dirumah juga pakai bahasa aku kamu sama jihoon maupun mama dan papa jadi ya udah kebiasaan aja.

Dengan langkah gontai, aku berjalan menuju gerbang sekolah yang udah ketutup.

Tinggal beberapa meter lagi, tapi telingaku mendengar suara langkah kaki dibelakangku.

Anak telat juga?

Begitu pikirku ketika tiba tiba kurasakan telapak tangan yang hangat menarik diriku mengikuti langkahnya.

Demi apa, ada yang berani megang tangan ketos dan dia cewe.

Mau cari mati rupanya.

Tanpa kusadari, cewe yang megang tanganku berhenti lari.

Kita ada di pagar samping sekolah, lebih tepatnya pagar besi buat lapangan basket.

"Sini deh. Kita ga akan dihukum kalo lewat sini."

Cewe yang sksd di depanku udah ngelepasin tangannya. Aku tebak dia itu adik kelas, dilihat dari roknya yang masih dibawah lutut dan seragamnya yang masih kedodoran.

Hapal banget aku sama anak kelas 11 dan 12 yang semua cewenya roknya udah diatas lutut bahkan sampe cuma 6 centi dibawah pinggang.

Dan ketika cewe itu nengok ke belakang,




Aku rasa duniaku berputar.[]

Jihoon disini bukan jihoon wanna one okay, tapi jihoon seventeen.

Aku suka ama woozi karena dia imut imut bantet gitu heuheu.

Budayakan meninggalkan jejak.

Krisar kuterima dengan baik.:)

ĸaĸaĸ ĸelaѕ . [ vjoy ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang