Curiga

641 112 8
                                    

Vomment bosq. Semoga yang Vomment bisa beli album wannaone okt besok













Gue rasa ka Minhyun, Ka Dongho dan ka Minki udah mulai curiga. Ka Daniel juga udah jarang ngumpul gue ga tau. Dia juga kalo bales chat gue rada lama, tapi gue tau dia juga lagi sibuk sama TA dan beasiswa setelah gue ngeliat abang dan mas Jonghyun sebegitu ribetnya.

"Lu kok jarang keliatan, kemarin gue kerumah lu gaada orang" ucap ka Minhyun dan gue cuman natep aneh dan naruh minuman buat mereka dan pura pura ngga tau.

"Iya, si Jonghyun juga udah jarang kumpul, bingung gue" ucap ka Minki sambil minum sirup dan gue cuman natep dia aneh.

"Betewe, lu berantem sama Daniel?" tanya ka Dongho dan gue ngegeleng.

"Ngga" balas gue cepet dan ka Dongho natep gue penuh selidik, tapi kayaknya dia ga mau ikut campur terlalu dalam jadi dia ngga bertanya makin jauh.

Suara bel depan rumah ngiterupsi kita dan gue langsung bukain pintu dan gue kaget ngeliat mas Jonghyun. Masalahnya didalem ada ka Minhyun dan yang lainnya.

"Mas?" ucap gue sambil bukain pintu buat dia.

"Yang lain ada didalem ya?" ucapnya dan gue ngangguk.

"Aku bilang tadi sama aku aja jadi gini kan?"

"Ngga usah ngobatinnya ntar aja kalo udah pada pulang. Mas ga enak kalo ketauan" ucap mas Jonghyun dan gue langsung mengiyakan dan membuka pagar rumah. Mas Jonghyun langsung memasuk motornya kedalam garasi. Kami masuk beriringan dan masuk kedalam rumah.

"Kamu berantem sama daniel?" ucap mas Jonghyun dan gue ngegeleng, gue ngga merasa sedikitpun marahan sama ka Daniel. Kami baik baik aja sampe gue sama dia sama sama sibuk. Apalagi setelah gue ngga mau cerita yang ngebuat gue dan dia ngejauh karena kayak ada dinding yang gue bangun antara dia dan gue.

Gue tau, gue emang salah karena gue ngga mau cerita, tapi gue bisa apa kalau masalah itu emang ngga bisa gue ceritain keorang orang. Gue ngga mau masalah itu semakin runyam.

"Kamu sama Daniel makin ngejauh kan gara gara mas?" tanya nya penuh curiga.

"Ngga, bukan karena mas" potong gue cepet dan mas Jonghyun natep gue penuh rasa bersalah dan gue natep dia dengan pandangan biasa aja. Gue ngga papa.

Gue ngga papa kayak biasanya.

"Didalem ada siapa aja?"

"Ada ka Minhyun ka Dongho sama ka Minki kayak biasanya" ucap gue.

"Kamu ada apa apa sama Daniel, mas  tau" ucap mas Jonghyun dan gue ngegeleng, gue ngga ada masalah apa apa, beneran.

Mungkin, cuman krisis kepercayaan?

Haha, gue bukannya ngga percaya sama dia, gue cuman mencari saat yang tepat buat cerita karena sekarang bukanlah waktu yang tepat.

"Eh Jong!" ucap ka Minki dan mas Jonghyun langsung ikut salaman, pelukan ala ala cowo sama mas Jonghyun padahal gue tau kalo badannya sakit karena pukulan dari ayahnya.

Ka Dongho nepuk badan mas Jonghyun kenceng kayak biasanya, dia emang suka bercanda gitu dan gue langsung nutup mata, ngga berani liat wajah mas Jonghyun yang nahan sakit kayak gitu.

Mana badan  mas Jonghyun ringkih tea, ngga tega gue ngeliatnya.

Gue akhirnya milih masuk kamar dan baca novel. Seengganya gue butuh pengalih perhatian.

Once Again [Kang Daniel] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang