PO NOVEL SIN

175K 4.6K 3.7K

HOLA!

Ini nih yang pengen banget dikabarin dari kemaren-kemaren.

Langsung cuss...

Q : Harganya berapa?A : Harga sesuai banner diatas, Rp 95

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Q : Harganya berapa?
A : Harga sesuai banner diatas,
Rp 95.000, khusus masa PO dapat diskon 30% menjadi Rp 66.500 + block note + tanda tangan penulis + pembatas buku

Q : Periode PO berapa lama?
A : 1 - 15 September 2017

Q : Novel Sin akan ada di gramedia gak kak?
A : Iya. Ada, tapi setelah PO berakhir.

Q : Ada perbedaan gak ceritanya dari versi Wattpad?
A : Pasti ada. Banyak perbedaan antara versi wattpad dan versi novelnya. Terutama, bagian ending ... Muehehehe 😈

Q : PO ini mesannya dimana?
A : PO cuma bisa dipesan di toko buku online.

Q : Toko buku online mana aja?
A : Kalian bisa pesen di toko buku online langhanan kamu. Atau untuk lengkapnya bisa cek di IG ku @faradisme

Q : Aku mau ikut PO, tapi gak punya rekening, gimana kak?
A : di beberapa tokbuk online, sudah menyediakan pembayaran melalui alfamart dan indomaret kok.

Sekarang gantian, aku punya pertanyaan untuk semua degems kece di luar sana.

Siyap?

1. Gimana pertama kali kenal cerita Sin?

2. Apa yang kalian paling inget dari Raga?

3. Apa yang kalian paling inget dari Metta?

4. Apa adegan favorit kalian di cerita Sin?

5. Harapan untuk novel Sin?

Jangan lupa bahagia 😙

Love
Faradita

SIN [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang