introduction cast

4K 478 52
                                                  

1. Kim Taehyung BTS as Taehyung

Ketos yang baru naik jadi kelas 11

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketos yang baru naik jadi kelas 11.

Idaman kaum hawa.

Tapi, dingin cem es batu. :(

Pendiem tapi sekali ngomong mario teguh kalah.

Sifatnya yang cuek dan sabodo ama lingkungan sekitar ngebuat dia makin diincer para ciwi ciwi.

Merupakan ketos yang amat bertanggungjawab.

Sekolah memasuki masa kejayaan dibawah naungan dia.

Tampang aja yang dingin diluar, tapi dalem hati mah belangsakan. Apalagi kalo udah kumpul ama sohib sohibnya.

Muka galak cuma topeng, kalo kumpul ama anak bangtan mah dia yang paling gaje dan receh disana.

Mendirikan perserikatan ubur ubur bersama jungkook dan hoseok.

Suka ama adek kelas dia sejak pertama kali ketemu waktu nge mos adek kelas 10.

2. Joy Red Velvet as Sooyoung

 Joy Red Velvet as Sooyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Irit ngomong.

Suka malu malu kambing kalo di depan taehyung.

Suka taehyung sejak pertama kali ketemu.

Ikut group chatnya fans taehyung, tetetlovers.

Populer dikalangan kakak kelas.

Sekelas ama jungkook, kadang suka minta titip salam buat taehyung.

Punya satu kakak cowok yang populer banget, park jimin, termasuk anak bangtan.

Ini emang anaknya polos atau emang bego, ga tau kalo dia juga punya banyak fans kayak taehyung. Nama fandomnya soodear.

Selalu dapat peringkat 5 besar seangkatan.

Kalo udah kumpul ama jisoo, soulmate dia, gilanya muncul.

Hanya berlaga gila di depan jisoo dan jimin.

Suka jadi mak comblangnya jisoo-jimin. Tapi sayang jimin udah taken ama seulgi. :(

3. EXO Squad

Troublemakernya kelas 12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Troublemakernya kelas 12.

Ga pernah insyaf padahal dah kelas 12.

Musuhan ama anak bangtan.

Ibarat anak bangtan itu malaikat, mereka setan setannya.

Langganan BK.

Chanyeol yang merupakan anggota EXO Squad ngefans banget ama sooyoung.

Suka ngalus sama sooyoung tapi sooyoungnya ga peka.

Kalo tawuran ama sma lain, barisan exo squad yang paling depan.

Tapi, akhir akhirnya yang paling banyak bonyoknya mereka :(

Punya banyak fans cem anak bangtan, kalo dibandingin 50:50 sama bangtan fans.

5. Bangtan Army

geng alimnya sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

geng alimnya sekolah.

Suka menumpas kejahatan.

Suka bantuin taehyung kalo lagi lembur buat acara sekolah.

Walaupun geng alim tapi tetep aja banyak yang suka mainin cewe, kaya si namjoon, hoseok, seokjin.

Tapi, member yang ganteng ganteng cem jimin, taehyung, jungkook, dan yoongi paling anti mainin cewe.

Berarti kita ga ganteng dong thor:( -joon,jin,seok.

Ganteng kok tapi ganteng idung doang :) -awthor

Jungkook suka nyampein salam sooyoung buat taehyung, dan berakhir dengan dipeluk taehyung ampe mukanya ijo gara gara gabisa napas.

[]

Budayakan vote setelah membaca manteman. Votes kalian itu semangat aku, jangan suka jadi silent reader ya. Seengganya sempetin pencet tombol vote. Hargai kerja keras penulis, aku ngomong gini ga cuma buat kalian yang membaca ss aku, tapi budayakan vote juga buat ff ataupun ss yang kalian baca.

ĸaĸaĸ ĸelaѕ . [ vjoy ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang