A big dream 1

10 0 0
                                    

Tahu nggak sih kenapa cewek kayak gue lebih asyik?
.
.
Jawabannya adalah karena doi gue banyak! Cuman modal kuota buat nonton oppa korea atau gak duit buat beli novel.
Norak? Kekanakkan? Dunia hayal?
Ya mau gimana lagi hahaha, dunia terlalu keras untuk menye-menye ke para cowok alay, karena pada kenyataannya populasi cowok jelek itu ya disini, alaynya korea sama jepang ada bedanya lho guys, lebih imajiner. No sense. Ini hak pribadi gue buat bicara ini, kalau gak suka ya mending cari bahan hinaan yang lain.
Hati gue lemah kalau udah di war, apalagi bahasannya bilang oppa korea kayak cewek lah, idiot lah mukanya, dan masih banyak hujatan lainnya. Oke fix, kesannya emang gak menghargai produk dalam negeri. Tapi kan sekarang zamannya liburan ke luar negeri lebih indah daripada dalam negeri *sigh*
.
Tapi ya suka sedih sih. Kalau baca novel roman, kayaknya emang nasib para penulis tuh gak ada yang kesampean gitu deh, buktinya pasti cowok kaya yang ganteng jodohnya cewek cantik miskin atau setara kayak gitu. Pokoknya ceweknya cantik dan muka cowoknya ya lebih tinggi daripada kastanya alay. Kan gue jadi gak bisa berekspetasi. Jarang cerita cowok cacat pacaran sama cewek modis atau cantik. Paling kisahnya cewek sederhana. Diimajinasi gue sederhana tuh ya paling-paling gak bau ketek.
.
Liat temen SD? Diam.
Liat temen SMP? Melongos.
Liat temen SMA? Pasti miris!
Nasib sekolah di negeri abal-abal ya gitu. Bukan berarti wajah gue mirip yoona SNSD atau gol gadot. JAUH! Badan gue aja gak mampu nyaingin berat badan mereka *cuman bisa mingkem*
.
Pernah pas SMP, pertama kali baca novel teenlit tuh rata-rata ceritanya cowoknya kalau gak pemain basket ya ketua osis, terus jalan ceritanya benci jadi cinta. Gue pernah nyoba ngikutin alur dalam cerita itu, kalau di novel akhirnya happy ending gitu.
.
.
Gue? Jangan tanya! Malah benci sampai seumur hidup kalo gue sama mantan doi *silahkan terbahak*
Pas gue udah baca banyak novel dan 'ketemuan' sama oppa korea, kayaknya visi misi gue gak jelas banget ngikutin gaya hidup si tokoh novel pada zaman itu wkwkwk. Kan bisa jadi gue hidupnya kayak drama full house, yang kira-kira 5 tahun lagi baru kejadian, kan gue baru masuk kuliah tingkat pertama kalo sekarang. *emot terluka*
.
Tapi banyak tau faedahnya baca novel, at least gak romance melulu ya, terus sama sering nonton drama korea, bukan yang romance terus juga.
Cewek tuh jadi harus paham. BAHWA COWOK TUH BANYAK YANG GENGSIAN, MEREKA MEMANG MAKHLUK TUHAN PALING SEKSI OTAKNYA, KARENA GAK PERNAH BENER NYAMBUNGIN SARAF INDERA PERASA, SOALNYA GAK PINTER NGERABA HATI!
Adek lelah bang, pengen dihalalin *ngomong sama sajadah*
.
Ya emang bukan salah kita sih. Cowok bacanya kalau gak koran yang tentang otomotif, lingkup pekerjaan, bola, fluktuasi ekonomi negara, politik dan tentang masih banyak lagi. Kan kalau cewek yang dibaca nomor 1 ya romance, hal yang lain juga bisa kok, cewek gak terlalu rasis milih bacaan, tapi cewek rasis kalau lagi ngobrol sama anggota genks. Topiknya emang bisa macem-macem, tapi ujungnya pasti curhat! Curhat emang bisa tentang keluarga, tapi persentasenya dikit BANYAKKAN BAHAS COWOK NJIR. si A atau si B, C dan D lah, "anjir cowok jelek begitu mau aja dijadiin pacar", itu komentar paling sering gue denger ketika ada cewek tercantik disekolah melabuhkan hatinya pada si alay.
.
.
Guys, walaupun alay dia harus memenuhi kebutuhan. Yaitu harus berdampingan dan ada ikatan. Di dunia ini semua ada ikatan, baik interaksi atom, molekul ionik, atau kovalen, kalau ikatan antara kamu dan aku itu adalah kita.
.
.
Receh banget ya gue 😂

Peradaban CintaWhere stories live. Discover now