0. Cast

3.6K 266 39

1. Park Chanyeol

Usia 26 tahun, main rapper dari group boyband EXO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Usia 26 tahun, main rapper dari group boyband EXO.

Ia menjalani masa traine selama kurang lebih 5 tahun. Pada masa pertengahan traine nya, ia mendapatkan seorang sahabat baru yang memiliki sifat yang sama dengan dirinya. Dia selalu bersama - sama dengan sahabat baru nya yang akan menjadi teman se group nya itu. Dia merasakan sangat nyaman dan bahkan hangat ketika dengan sahabatnya itu. Sehingga, dia memilih untuk menjadikan sahabatnya tersebut menjadi roomate. Namun, dengan berjalannya waktu rasa nyaman dan hangat yang dia rasakan diantara dia dan sahabatnya yang bernama Byun Baekhyun itu berubah menjadi tidak biasa.

2. Byun Baekhyun

Usia 26 tahun, main vocal dari group boyband EXO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Usia 26 tahun, main vocal dari group boyband EXO.

Ia menjalani masa traine selama kurang lebih 2 tahun. Pada masa traine nya, ia mendapatkan banyak sahabat baru yang menerimanya sangat baik dikelompok mereka. Bahkan sebelumnya sempat terpikir olehnya hal buruk. Dia sempat berpikir dirinya tidak dapat diterima, dikarenakan waktu traine nya yang cukup singkat jika dibandingkan dengan traine lainnya. Dia memiliki dua sahabat karib yang didapatnya dari kelompok yang akan dibentuk menjadi sebuah group boyband tersebut. Salah satunya menjadi teman sekamarnya dan salah satunya lagi menjadi seseorang yang selalu ada dibelakangnya disetiap waktu. Dia merupakan orang yang tertutup, tetapi tidak kepada sahabat karibnya yang selalu ada dibelakangnya itu. Dia menceritakan hal sekecil apapun itu. Termasuk rahasia yang paling dia simpan, yaitu dia memiliki rasa cinta yang berbeda dari orang pada umumnya. Cinta spesial, begitu dia dan sahabatnya yang bernama Oh Sehun itu menyebutnya.

3. Oh Sehun

Usia 24 tahun, rapper dan visual dari group boyband EXO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Usia 24 tahun, rapper dan visual dari group boyband EXO.

Ia menjalani masa traine selama kurang lebih 5 tahun. Pada masa traine nya, termasuk orang yang datar dan irit dalam berkata. Sampai akhirnya dipertangahan masa traine nya, ia mendapatkan sahabat baru yang dapat merubah sedikit sifat datar dan dinginnya. Dia sangat merasa nyaman dengan sahabat barunya tersebut yang merupakan traine baru dikelompoknya. Mereka selalu bersama - sama menghabiskan waktu, mulai dari tertawa bersama bahkan terkadang menggosok badan di pemandian air panas bersama. Namun, sangat disayangkan sahabatnya tersebut juga memiliki sahabat karib lainnya bernama Park Chanyeol, yang telah berhasil menjadikan sahabatnya itu menjadi roomate nya. Namun, hal tersebut tidak membuatnya sedih karena sahabat karibnya itu hanya mau berbagi hal sekecil apapun hanya dengannya tidak dengan siapapun termasuk Park Chanyeol. Sahabatnya yang bernama Byun Baekhyun itu bahkan telah menceritakan rahasia yang paling dia simpan, yaitu dia memiliki rasa cinta yang berbeda dari orang pada umumnya. Cinta spesial, dia memiliki cinta spesial sama seperti diri seorang Oh Sehun.

Eng Ing Eng

TBC

********************************

Taraa~. Sebagai penebus kesalahanku meng UNPUBLISH fanfiction "When We Are Old" , aku bawa kepermukaan dengan cinta ChanBaek dan HunBaek yang berjudul "M I N E !!!".

Maafkan aku jangan bilang aku PHP ya teman hiks 😢. Karena, benar benar fanfiction WEAO menurutku sangat kurang direspon. Oleh karena itu, aku ratakan saja.

Nah, seperti biasa cerita baru ini juga tetap dalam masa percobaan. Jika aku nilai respon nya kurang dipart awal. Dengan cepat aku ratakan juga. Tapi jangan ya, syedih aku tuh kakak kalau meratakan cerita begitu, merasa gagal banget aku tuh.

* Malah curhat egen 😓. *

Jujur buat aku senang itu sederhana loh. Lihat notif ada yang vote sama comment fanfiction aku tuh udah bahagia banget loh hhoo

* Sekali lagi ini adalah kode keras supaya readers bersedia VMENT 😁*

Karena ini aku bikin sebagai pengganti fanfiction yang baru aku ratakan. Jadi, untuk jadwal pengupdatean juga sama dengan fanfiction tersebut. Peng UPDATE an akan dilakukan pada hari Sabtu atau Minggu. Jika waktu memungkinkan akan di UP dua hari berturut - turut.

Yasudah jadi banyak cuap cuap nya. Ini part perkenalan cast dulu ya. Semoga fanfiction ini mengasikkan buat semuanya dan part intro akan meluncur sabtu depan.

See you soon.
X.O.X.O
💋

*****************************************

( ChanBaek , HunBaek ) - M I N E !!!Baca cerita ini secara GRATIS!