Cat Meet Vet : Sinopsis

173K 3.1K 32
                                    

Sekali lagi, cerita komedi terbaru dari Acariba. Lanjutan dari serial Rima – Diva – Meta.

Di dunia ini ada dua hal yang paling di sukai Meta, merajut dan juga Pria tampan. Dan ada dua hal yang paling dibencinya, playboy dan perusak rajutannya. Sayangnya, Meta harus bertemu dengan hal-hal semacam itu. Pertama, dia harus merawat kucing milik Diva yang dititipkan kepadanya untuk beberapa saat selama sahabatnya harus berbulan madu dan menemani suaminya dalam proyek di pedalaman Kalimantan. Seekor kucing Persia Jantan dengan muka super jutek, sangat suka merusak gulungan benangnya, dan juga mencakar setiap pria yang ada di dekatnya. Kedua, dia harus bertemu dengan dokter hewan yang sangat tampan, tapi playboy dunia akhirat. Dokter hewan itu terus menerus berada di sekitarnya dan tidak mau pergi. Sayangnya, Meta harus berhadapan dengan itu semua di saat dia mendambakan ketenangan untuk hatinya yang pernah di sakiti seseorang.

Ega, seorang dokter hewan tampan yang sangat mudah mendapatkan tiap wanita di sisinya. Sialnya, harga dirinya sangat terluka dengan setiap penolakan yang ditunjukkan Meta. Bertekad mengetahui isi hati Meta yang sebenarnya, dia menawarkan bantuan bagi Meta untuk melupakan pria yang pernah menyakitinya. Berusaha menjadi sahabatnya, mengajari Meta cara mendekati pria dan juga membalas sakit hati Meta kepada Ari, pria yang sempat menyakiti Meta. Alih-alih menjadi sahabat, Ega malah semakin terjebak dengan pesona Meta dan membuatnya harus melupakan wanita-wanita yang mendambakan belaiannya.

Dokter Lita, seorang ibu yang khawatir akan jodoh anak laki-laki satu-satunya, merasa bahagia, ketika Ega bertemu dengan Meta, mahasiswa sekaligus anak buahnya di rumah bersalin miliknya. Merasa bahwa Meta adalah wanita yang tepat untuk anaknya, dia berjuang menjodohkan mereka berdua, tanpa memperdulikan penolakan yang terjadi dari kedua anak manusia itu.

Akankah, seorang Meta harus terus terjebak dengan sakit hatinya? Ataukah Ega akan kehilangan pesona playboynya? Ataukah mimpi indah dokter Lita akan terwujud? Temukan jawabannya di Cat Meet Vet!  

Cat Meet VetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang