For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

Prologue

8.9K 1.2K 188

Dalam memoriku, aku tak pernah merasakan hidup yang benar-benar dikatakan hidup. Aku hidup dengan setengah hidup dan juga setengah mati.

Tidak ada hal indah yang mampu kutemui disepanjang cerita hidupku. Hanya sepenggal kecil kenangan indah yang bersusah payah kukubur begitu dalam. Jika dijejerkan secara berbaris, aku dapat melihat lebih banyak kepahitan yang susah payah kutepis.

Setiap hal itu semakin membesar seiring bertambahnya hari, menyelimutiku dengan awan hitam yang pekat. Menutupi pandanganku bahkan menutupi saluran pernapasanku dengan kabutnya yang tebal, menyesakkanku di dalam kubangan neraka yang bahkan tak lebih baik dari tempat bersemayamnya iblis.

Aku mati. Tapi tak benar-benar mati.

Perasaanku dan otakku mati, namun tidak dengan tubuhku. Meskipun rasa sakit sering menyerang setiap persendianku hingga membuatku sekali lagi mati, pada kenyataannya aku tak benar-benar mati.

Namun disaat aku memilih menyerah pada hidupku, melemparkan seluruh pertahananku ke dalam neraka terdalam, sebuah tangan menggapaiku. Memberiku kehangatan di tengah kedinginan yang membeku. Memberikan aku kesempatan untuk merasakan apa yang disebut benar-benar hidup.

Ia rela membuang setengah hidupnya, dan berbagi setengah hidup yang ia miliki bersamaku, dengan setengah hidup yang kumiliki─hingga kami menjadi satu.

Hidup ini hanya diisi dengan berbagai macam upaya-upaya manusia. Upaya mempertahankan hidup dan upaya untuk melanjutkan hidup. Dan kali ini, untuk pertama kalinya dalam hidup, aku mulai berupaya untuk tetap hidup.

Berupaya untuk tetap berada di sisinya, berupaya membahagiakannya dan berupaya untuk─sembuh.

×××

Fanfiction ini project ultah Jungkook yang ke 21 (umur Korea) jadi bakal berisi sekitar 21 chapter nantinya.
Bakalan di update countdown pas ulang tahun Jungkook sampe hari-H muehehehe

HALF ALIVEBaca cerita ini secara GRATIS!