ILH {1} Aryu Connor'o pryze

973 37 4

Jujur , aku berasa jijik saat di perhatikan seperti itu oleh perempuan-perempuan seperti mereka.

Lihat saja penampilan mereka !

Mereka memakai baju tipis , yang nyaaris transparan . Seperti kekurangan bahan saja !

" ryu ! " Tegur seseorang yang kubalas dengan senyuman.

" Hei , pagi Yo "

" Pagi "

" Ada masalah lagi dengan perempuann-perempuan itu ?" Bisik yo sambil meliri ke arah sekumpulan perempuan yang mengenakan baju kekurangan bahan itu.

Aku memutar bola mataku . " acuh kan saja ! Lah " balasku dengan nada bosan.

Yo mengehela nafas panjang.

" Ryu , mendingan Lo cari pacar deh sana ! Biar nggak di gangguin sama cewe-cewe itu "

" Berisik Lo ! Udah ah , bentar Lagi pelajaran mrs. Kim mulai " ucap ku acuh lalu meninggalkan yo.

" mendingan Lo cari pacar deh sana !"

Sialan ! Suara si yo kenapa tiba-tiba muncul sih !

Pacar ?

males banget gue punya pacar.

Gue udah coba , pernah pacaran sama salah satu cewek yang baju nya kekurangan bahan itu .

Dan hasilnya ?

Sekarang gue malah tambah sensitive sama yang namanya 'perempuan'

Mereka itu terlalu ngekang gue , emangnya gue kambing apa ?

" Hei , Ryu " sapa Erlen yang ternyata sudah duduk di bangku sebelah gue.

Gue mengambil buku gue di ransel , dan memilih mengacuhkan sapaan Erlen.

" Oi , Ryu !! Lo gak Tuli kan ?!!" Bisik Erlen tiba-tiba tepat di telinga gue.

Gue memandangnya dengan tatapan membunuh . " Lo bawel banget sih , kaya cewe aja " celetuk gue yang membuat dia menjitak kepala gue dengan cukup keras.

Reflek , gue langsung nendang tulang kering nya.

" Aissh , Lo tega banget sama temen sendiri Ryu ..." Dia pura-pura meringis kesakitan.

Gue memutar bola mata gue.

" Derita Lo " balas gue acuh.

-

Selama pelajaran Mrs.kim berlangsung , si Erlen sialan itu nggak berhenti-henti nya ngeganggui gue.

Mulai dari narik-narik baju gue. Trus , ngajak gue ngobrol tentang kakak nya yang kecebur di Kali ! Trus , nge-Gossipin soal si yo yang kata nya cewe nya udah 11 . Emang apa perduli gue sama yo ? Emangnya gue emak nya apa ?

Dan lebiiih aneh nya , kenapa si mrs.kim gak negur si erlen yang bawelnya udah kaya emak-emak.

Apa gue udah bilang kalo si erlen itu cowok ?

TENG...TENG...TENG

Karna bel udah bunyi ,Gue buru-buru ninggalin kelas sebelum si erlen itu ngeganggu gue lagi.

" Hei , Lo mau ke kantin Ryu ?"

Tebak siapa yang tiba-tiba ada di hadapan gue , dan barusan aja nanya gue.

Kalo lo nebak erlen , Lo bener 100 persen.

" Lo , ngapain sih ngeganggu gue mulu " ucap gue ketus.

Erlen tersenyum . " Menurut Lo ?"

" Bodo, Lah " seru gue yang langsung melenggang pergi ninggalin si bawel erlen itu.

Tapi , ada hal yang bikin gue lebih bingung.

Mau tau apa ?

Gue aneh nya nih , erlen itu terkenal ganteng nya , bukan gue yang muji ! Gue malah geli !

Trus , si erlen itu katanya pendiem dan cuek banget sama cewek .

Nah ! Kenapa kalo sama gue dia bawel banget ?

Apa gue harus berubah jadi cewek dulu biar dia gak bawel dan nggak nge-gangguin gue ?

•••

BS[1]: I Love, HimBaca cerita ini secara GRATIS!