Errrr---Taehyung are you gay?

2 1 0

Ini kisahku mengenai si aneh Taehyung.

.

.

.

.

.

...|Today Series|...

Hari ini aku melihat Taehyung mengenakan lulur di seluruh tubuhnya (Dia memakai boxer. Jangan berpikiran mesum). Dia bersenandung dengan tampang gembira, sesekali mengejek Jimin yang tengah terang-terangan melongo melihat kelakuan Taehyung.


Taehyung bilang; "Pasti tidak pernah pakai lulur ya. Kasihan sekali."


"Eh Yoongi hyung, mau pake lulur tidak? ini lulur susu kambing loh," tambah Taehyung sembari mengangkat lulurnya tinggi-tinggi.


Jimin menatapku sekilas, "Kau juga akan bergabung dengannya?" tanya Jimin padaku dengan nada jijik. "Yeah, setelah yupiter berhasil menabrak bumi." Jimin tertawa kemudian pergi ke kamarnya.


"Hahah lucu sekali hyung," sindir Taehyung sarkatis.


"Kenapa kau memakai lulur di hari minggu? Terlebih di jam delapan pagi?" tanyaku penuh selidik. Siapa tahu dia sedang berkencan dengan seseorang di luar sana (berharap saja bukan girlgroup. Maksudku siapa yang tahan dengan anak aneh ini sih?)


"Aku akan pergi."


"Dengan siapa?" tanyaku penuh atensi. "Dengan Baekhyun hyung." Imajiku hancur saat wajah Baekhyun terlintas di otaku sedang nyengir lebar.


"Oh kupikir dengan siapa. Tapi kenapa kau harus luluran segala?"


Taehyung hanya tertawa, membuatku seperti orang tolol. Ah masa bodoh dengan acara Taehyung. Aku hanya ingin tidur.


Aku kira sudah tiga jam aku tertidur dan itu waktu yang sangat lama untuk seorang lelaki berdandan. Tapi kenapa Taehyung kini sedang berkaca di depan kaca di kamarnya sembari merapikan rambutnya padahal kupikir dia sudah berangkat dari bermenit-menit lalu.


"Kau belum pergi juga?"


"Belum hyung." Taehyung masih sibuk mengatur rambutnya dan membuat alisku terangkat.


"Sebenarnya kau dan Baekhyun akan pergi kemana?" aku meneliti Taehyung dari atas sampai bawah. Pakaiannya cukup santai, jadi tidak mungkin dia akan pergi ke pesta atu sejenisnya.


"Aku?" tanya Taehyung yang sekarang sedang menyemprotkan parfum kesukaannya. "Mau berkencan dengan Baekhyun hyung."


Aku bergidik geli. Anak itu kenapa tidak bilang secara normal saja sih.


Bip! Bip!


"Hyung tolong bukakan pesanku. Dari siapa?" Aku hanya mendengus tapi tetap mengambil ponsel Taehyung yang berada di tempat tidur. "Dari Baekhyun."

Today Series; BTSRead this story for FREE!