Broke

437 19 0

Aku tahu ini tak kan mudah. Aku pun sejujurnya tak sanggup menerima semua keadaan ini. Entah mengapa waktu begitu jahat padaku. Membiarkan kami berpisah saat aku teramat sayang padamu. Dan kini kita telah jauh. Raga yang biasanya menyatu dalam sebuah ruang yang sama, sekarang sama sekali berbeda. Aku dan kamu telah jauh berada.

Pagi ini saat kamu menjabat tanganku. Saat senyuman itu muncul di dirimu. Aku seakan ingin menumpahkan semua yang ada di hatiku selama ini. Aku hancur saat mencoba menatap dirimu yang sedang menatapku pula. Setelah semua ini berlalu. Setelah perpisahan ini akankah kau bisa mengerti. Bahwa selama ini aku mencintaimu.

Hari hari esok dan seterusnya. Tak ada lagi dirimu seperti dulu kala. Entah apa yang terjadi dengan diriku. Aku tak yakin bisa lagi tertawa sama seperti saat ada dirimu. Apakah aku bisa menemukan sosok mu pada orang lain. Sosok ternyaman yang dapat merubah ku menjelma menjadi puitis seperti ini.

Senyuman dan tatapan terakhirmu pagi ini adalah sebuah pemandangan paling menyakitkan yang tak dapat kulupakan. Hingga sekarang menyisakan luka dalam yang entah sampai kapan aku bisa menyembuhkannya.

Aku bahagia pernah mengenal sosokmu di bagian dimensi waktu ku. Mengajari ku cara merangkai kata dengan sejuta rasa. Mengajari bagaimana bercanda dan tawa tanpa beban ditengah puluhan tugas mendera. Hingga mengajariku menjadi pribadi yang lebih baik.

Makasih atas segala tentang apa yang telah kau buat selama ini. Hingga terang telah berubah gelap kini ku masih tak percaya bahwa kita telah berpisah untuk selamanya. Kamu terlalu indah untuk pergi begitu saja. Aku sangat menyayangimu tulus dari hatiku. Meski kau tak pernah tahu dan tak akan pernah mengetahuinya.

Bahagia bisa mengenal seorang seperti dirimu dengan segala apa yang ada pada dirimu.

Selamat Malam untukmu yang telah gugur oleh gelapnya malam 🌹🌹🌹

#L

About Secret Admirer #Wattys2017Baca cerita ini secara GRATIS!