13-Anak Baru

3.6K 432 44

Hope You enjoy!
*

Iqbaal, cowok itu masih asyik memainkan jari-jemarinya diatas ponsel. Tidak tau bahwa dia sudah menghabiskan setengah jam hanya untuk melihat foto dari seorang adik kelas yang belakangan ini terasa berada disekitarnya terus

Entah sudah berapa kali Iqbaal memandangi foto cewek itu tapi rasa bosan sama sekali tidak membuat Iqbaal melempar Hp nya kesembarang arah, karena biasanya jika sudah bosan atau jijik, Hp lah pelampiasan Iqbaal

Cewek itu belakangan ini memenuhi fikirannya, walaupun gak terlalu penuh karena fikiran Iqbaal masih mengingat jelas proses Kucing yang sedang melahirkan sampai saat ini

Akhirnya setelag semakin lama nge-scroll Iqbaal nemuin status yang hampir bikin Hp Iqbaal melayang lagi

'Hei km yg dsna...
Iy km! Ak syg bgt ma km
Km tw g sh klw ak g bs dgniin
Stiap mlm ku sllu mmikirkan km
Ak mw nyapa km tp ntr dibilang sok knl
Pdhl cm mw dkt
Tp y sdhlah
Nasib qhu ini
Nasih si cewe jombz dr lhir
Kuhrp dya bc stat ku'

Ternyata semua orang pernah alay juga, tapi Iqbaal rasa ia tidak pernah sampai begitu sekali, yaiya karena Iqbaal ga pernah punya socmed kecuali Instagram, itupun di private. Dan followernya cuma 10 orang. 

Iqbaal emang gitu. 

Padahal friend requestnya udah bejibun, bukan Iqbaal kalau langsung ngejreng tiap liat follower baru. 

Itu ga penting.

Tangab Iqbaal gatel pengen nge-scroll lagi, tapi akhirnya dia langsung diem dan menjatuhkan Hp nya kemeja. 

"Astagfirullah. Gue ngestalk dia?" Iqbaal bertanya gak percaya sambil ngelus dadanya, kaget.

Menurutnya, ini kali pertama dia ngestalk orang.

"Cantik ya, jadi pengen diliatin terus," Tangan Iqbaal bergerak hendak mengambil kembali Hp nya tapi seperti dapat pencerahan Iqbaal langsung Istighfar untuk yang kedua kalinya

"Bahaya, gue gak mau lagi ngestalk orang deh!"

*

"(Nam...),  ini cuma perasaan gue atau pipi lo nambah tembem? Kemarin kayaknya ga begini deh," Kinta yang sedang memperhatikan temannya itu bertanya dengan wajah bingung.

(Namakamu) menatap Kinta gak percaya lalu megang pipinya sendiri, sekilas ia ingat akan satu hal

"Oh.. Ini karena...( ̄∀ ̄)"

Kinta udah nunggu banget apa jawaban (Namakamu), tapi yang Kinta dapet malah muka (Namakamu) makin merah

Kinta naikin alisnya karena (Namakamu) tersenyum malu, Menatap Kinta dengan tatapan menjijikan yang membuat Kinta emosi

"Harusnya gue ga nanya apapun sana lo," ujar Kinta pelan lalu kembali fokus dengan tugas catatan yang tengah menantinya dipapan tulis

Sedangkan (namakamu), dia malah makin tenggelam sama ingatan dia pas Iqbaal sama dia saling cubitan pipi

"AAaaaa!(◍ ˃̵͈̑ᴗ˂̵͈̑)"

(Namakamu) berteriak malu sambil menutupi seluruh bagian wajahnya

"gue malu gue malu aaaa!(❁´▽'❁)" bukannya berhenti, malah menjadi-jadi. 

Gak taukah (Namakamu) kalau dia lagi dikelasnya pak Haris? guru botak yang dikenal sangat galak dan memberi hukuman super berat, ga peduli itu cewek ataupun cowo kalau bikin ulah dikelasnya.

Chainsmokers Baca cerita ini secara GRATIS!