❤ Chapter 6

2.8K 572 136
                                    

Entah mengapa demam gue awet banget dari kemarin. Ditambah pening yang juga enggak kunjung pergi padahal udah diobatin pake Paramex.


Dari tadi gue gabut, mau nonton TV takut pusingnya makin parah, ngeliatin HP serasa enggak ada yang penting. Satu-satunya sumber kekuatan gue lagi enggak available untuk diajak komunikasi. Lagi nyari duit buat beli album oppa-oppa kesayangan, katanya.


Aduh dek... andai kamu minta aku pake baju pamerin perut sambil joget erotis, pasti bakal aku lakuin. Kamu sih enggak sadar kalo aku bisa lebih panas dari yang perform Yeorojwo di Mnet itu.


Tiba-tiba HP gue bunyi. Seketika gue melirik jam, masih pukul sembilan. Sudah pasti itu bukan Jiwoo. Karena dia pulangnya jam sebelas. Tapi ya udahlah, dicek aja, siapa tau penting.


085606737140
- malem mas daniel
- sakitnya udah sembuh belum?


Gue mengernyit, pesan itu dari nomor enggak dikenal. Mata gue lagi kicep, jadi enggak ada mood buat meninjau foto profilnya. Itu jelas bukan Jiwoo. Sejak kapan dia manggil gue mas?


Halah enggak penting, read aja deh. Gue mau tidur lagi. Siapa tau mimpiin Jiwoo.


*


Entah tadi gue terlelap berapa jam. Yang jelas tiba-tiba gue terbangun karena denger hp bunyi. Tangan gue meraba-raba pinggiran kasur buat ngambil hp. And as expected, Jiwoo is calling.


"Selamat malam sayangkuuuu..." gue melambai-lambaikan tangan ke arah layar dengan muka yang masih beler.

"Kak Daniel... Gimana? Udah sembuh? Sumpah aku kepikiran terus hari ini." terlihat jelas raut khawatir Jiwoo. Bibirnya manyun-manyun, lucu banget.

"Mendingan kok, kan udah adek ajak vidcallan..."

"Ihh, ini aku nanya beneran. Udah makan malem? Aku bingung harus gimana, kalo aja deket... Udah aku rawat pasti."

"Mangkanya kamu sekali-sekali main dong ke sini."

"Ya masa aku berangkat sendirian ke sana?"

"Apa nanti, kalo kakak pulang, adek kakak ajak ke sini?" 

"Sibuk terus gitu enggak pulang-pulang. Kan aku udah kangen..."

"Iya, maaf... Aku kerja gini kan demi menggelar acara resepsi yang mewah buat nikahan kita nanti. Ngundang penyanyi Nayana yang kamu demenin itu juga kalo bisa."

"Buseeet rubuh nanti gedungnya."


Perbincangan kami untuk melepas kangen pun berlangsung cukup lama. Sampai Jiwoo akhirnya menguap lebar dan gue nyuruh dia buruan tidur meskipun awalnya dia keukeuh untuk terus vidcallan sama gue.


Tapi ya kasian anak orang udah ngantuk minta tobat gitu gue suruh tetep ngadep HP. Jiwoo juga pasti capek abis pulang kerja.


+++


Sebenernya sakit kepala gue belum sepenuhnya hilang. Tapi seenggaknya gue masih kuat buat berdiri dan melakukan aktivitas. Enggak boleh manja. Ini eranya Jokowi, kerja kerja kerja.


Sesampainya di kantor, gue langsung disambut oleh rekan-rekan yang masih asyik duduk sambil ngopi. Berhubung belum ada perintah buat ngerjain apa-apa juga dari atasan. Seketika gue teringat sama chat yang kemarin gue terima.


"Eh kalian kemarin ada yang ngechat gue gak malem-malem?" tanya gue kepada Sanggyun, Donghan, Woodam, dan Dongho.

"Gue enggak." jawab si sangar, Dongho. Kemudian gue mengedarkan pandang ke tiga lainnya. Kurang lebih ekspresinya hendak mengatakan hal yang sama dengan Dongho.

"Terus, siapa dong?" bingung gue. "Foto profilnya quotes galau dari @yang.terdalam, kan gue jadi enggak ngerti."

"Mana sini liat kontaknya." kata Sanggyun. Gue pun menyerahkan hp gue ke dia. 


"Lah, ini mah kontaknya Chaeyeon, anak bagian administrasi yang bening itu."


TBC

mpuss dah jiwoo gua kasih saingannya berat amat :'v

btw sorry kalo update buku ini enggak serajin dulu waktu season 1 yang hampir setiap hari. aku lagi nyoba nulis cerita baru. iseng aja sih enggak tau bakalan bisa jadi apa enggak karena gajel bwangeeettt

ya maksudku buku yang ini juga juga gajel cuma yang lagi aku garap sekarang lebih gajel wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ya maksudku buku yang ini juga juga gajel cuma yang lagi aku garap sekarang lebih gajel wkwkwk

Struggle 2.0 • Daniel & JR [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang