Sena Pov

Hari terburuk bagi gue sih ya,

Si tai Dateng kesini malem malem

Tau gak siapa?

KAI!

Dia kerumah gue malem malem jam 11. Ngapain anjir. Hah ngapain disaat mata gue udah berapa Watt tinggal tunggu tidur doang. Tiba tiba dia Dateng gedor gedor pintu.
Dia lagi sober ternyata , setengah mabok. Si goblok pergi ke club dan malah pulang kerumah gue nyet.

Alasannya ya pasti kalo dia pulang bisa ditebas ortunya.

Kai itu emang bandel tapi gue juga heran, gapernah dia sampe teler begini. Gapernah melakukan atau guenya mungkin gak pernah liat lah ya bodo amat lah. Gue ga tau padahal anak dibawah umur gaboleh ke club kecuali kalo dia punya tanda pengenal. Bodo amat gue ga ngurus.

Sena : nyusahin tau gak lo?

Sena : punya nyali berapa sampe nekat kerumah ketos dengan keadaan sober?

Author Pov

Kai lagi tiduran di sofa sambil ngomong ngomong gak jelas khas orang teler. Badannya bau alkohol.

Gila ya bisa mampus gue kalo nyokap bokap tau

Sena : jong sadar Jong

Emang cuman keluarga doang yang manggil nama Kai pake nama asli. Selebihnya temen temennya manggil Kai semua. Kecuali kalo disekolah Sena juga manggil pake nama Kai. Gatau itu permintaan orang yang bersangkutan.

Kai : aus

Kai : aer aer

Dengan sigap sena kedapur ngambil air anget dan dia kasihin ke Kai.

Sena : sadar mah udah gue tampol lu

Kai : kok manis sih rasanya

Sena diem omongan orang lagi kek gitu mah emang gaperlu ditanggepin.

Kai : oh pantesan gue minumnya sambil liat sepupu gue hehe

Harus dirukiyah nih

Sena nabok palanya Kai terus mukanya disiram pake aer anget yang abis diminum Kai.

Sena : SEMPAK MONYET

Sena : lu ngapain ngalus sepupu lu sendiri bego, ga ngepek banget.

Sena berdiri sedangkan Kai udah K.O di sofa alias tak sadarkan diri. Ibaratnya mah udah tidur tuh bocah.

Sena : liat aja besok gue tampol lu

***

Disekolah

Samuel : et bentar napa gua kan belom selesai nyet.

Jihoon : lu ngukir apa nulis sih hah? Lama banget

Kelas lagi rusuh pagi pagi. PR kimia lah penyebabnya . Jadi tuh di grup emg gapada rame gara gara si euiwoong lupa kalo bapak kimia tuh ngasih amanat kemaren kalo besok mereka harus udah ngerjain soal halaman 34 dari buku paket.

Alhasil buku euiwoong yang cuman satu direbutin anak sekelas.

Dan meja sena lah menjadi saksi. Asiq

Jeno : TIPE-X WOY TIPE-X MANA

Daehwi : TIPEK MANA SIH TIPEK ANJING JANGAN DIBAWA BAWA NAPAH

Seonho : jangan ditutupin tolol kagak keliatan

Hyeongseop : WOY GANTIAN WOY YANG UDAH GUE MASIH KOSONG INI

Jagoan | Kang Daniel✓Baca cerita ini secara GRATIS!