Chapter 125: Hiiro yang Tak Terkalahkan

2.9K 180 44

"Perkuat dinding pertahanan! Tim 1 dan 2 gunakan sihir air! Setelah itu tim 3 dan 4 langsung gunakan sihir petir untuk melumpuhkan lawan!" (Eveam)

Maou Eveam dan Aquinas sedang memberikan perintah pada para prajurit untuk menghambat pergerakan Gabranth yang ada di depan mereka.

Setelah para prajurit menggunakan air untuk menyerang, prajurit dibelakang mereka langsung menggunakan sihir petir. Karena efek sihir petir yang sudah diperkuat, gerakan lawan pun melambat.

Ragu dengan serangan sihir itu, para Gabranth pun memilih untuk tidak maju. Pada saat itu, sesuatu yang berwarna hitam menyebar di tanah seakan ada pewarna hitam yang tumpah.

Setelah itu, banyak makhluk hidup yang muncul dari dalam kegelapan itu. Tidak, mereka bukan makhluk hidup. Tubuh mereka sudah membusuk dan aroma dari daging yang busuk pun menyebar ke seluruh tempat. Namun makhluk-makhluk aneh yang muncul dari dalam tanah itu tidak berhenti bergerak sama sekali.

"Majulah-nya! Pasukan mayat hidupku!" (???)

Pada saat itu, diantara para Gabranth yang ada, sebuah antropomorfis dari macan kumbang pun muncul. Setelah orang itu muncul, moralitas para Gabranth sepertinya mulai memuncak lagi. Pastinya orang itu adalah orang yang hebat.

note: antropomorfis adalah bahasa Indonesia dari moefikasi :3

"Hah! Jangan bercanda! Tidak mungkin monster macam itu bisa melewati《Raimou no Jin》milik kami!" (Tentara Evilia)

note: di Jap ditulis「雷網の陣」yang artinya Thunder Network Array/Rangkaian Jaringan Petir(?) dan di Eng ditulis Thunder Net Formation/Formasi Jaring Petir

Yang mengatakannya adala seorang tentara Evilia. Alasan kalimat tersebut sangatlah kuat. Sebenarnya setelah para Gabranth sudah basah kuyup oleh air dan petir pun dilancarkan, mereka menjadi tidak bisa bergerak. Diantara mereka juga ada yang menginjak air itu dan akhirnya terkena setruman.

Namun setelah mendengar itu, manusia macan kumbang, yang bernama Crouch, itu pun tersenyum seakan memandang para prajurit dengan rendah lalu berkata-

"Perhatikanlah-nya. Kalau memang begitu, mengapa para zombie ini masih bergerak-nya?" (Crouch)

Seperti yang Crouch katakan. Semua monster yang seharusnya sudah terkena aliran listrik di tanah tetap melaju kedepan seakan tidak ada yang terjadi.

"Ke-Kenapa?!" (Tentara Evilia)

Tentu saja semua prajurit Evilia menyuarakan keterkejutannya. Namun Eveam pun langsung mengerti mengapa hal itu terjadi lalu langsung berbicara.

"Begitu ya, dengarkan wahai tentaraku! Semua monster itu adalah spesies yang tahan dengan arus listrik!" (Eveam)

Monster yang sudah muncul adalah Red Mud Golem/Golem Lumpur Merah, yang merupakan monster yang terbuat dari lumpur; lalu ada Stone Raptor/Raptor Batu, yaitu monster yang seluruh tubuhnya dilapisi batu; dan juga Voltage Grizzly/Grizzly Listrik, yaitu monster yang mengeluarkan arus listrik dari seluruh tubuhnya.

Tidak hanya itu, namun ada beberapa monster rank S dan juga Unique Monster diantara mereka. Semuanya memiliki resistensi terhadap listrik sama seperti kata Eveam.

"Apa yang akan kau lakukan-nya, Maou-sama? Apa kau akan menembakkan sihir tingkat tinggi kepada pasukanku-nya? Kalau begitu, kyau juga akan menghancurkan kota juga-nya?" (Crouch)

note: di Jap ditulis「sonnya koto(pelesetan 'sonna koto'」dan di Eng ditulis 'do nyat(pelesetan do that)' jadi entah mau nulis gimana --"

Konjiki no Wordmaster - Arc 3: Perang Antar RasBaca cerita ini secara GRATIS!