Sugih's Talk

70 14 3

Hallo...

Terima kasih sudah membaca ceritaku ini. Wah, gak nyangka akhirnya selesai juga seri pertama. Tepuk tangan! Tepuk tangan! Plok plok plok....

Mungkin kalian bertanya-tanya: "Lho, kok ceritanya gini sih? Katanya Ksatria Bintangnya ada 12, ko yang muncul cuma 7? Itu si Darkus beneran mati apa kagak? Putri Gardenia hidup lagi jadi manusia biasa kan? Terus waktu si Flop nyamar sebagai Flip, Ratu Florina kok gak ditawan, secara dia kan tinggal di istana? Raja Dirgatama bakal hidup lagi gak? Terus temennya Loyd yang namanya Hana sebenarnya dimasukin ke tabung oleh Zururu apa jatuh ke dalam jurang kematian sih?"
Dan segudang pertanyaan-pertanyaan lainnya yang mungkin lagi kalian pikirin.

Tenang! Cerita ini masih ada kelanjutannya kok. Aku mau nulis buku kedua dari seri ini, judulnya Ksatria Bintang: Dunia Cermin.
Di buku kedua ini nanti, karakter Hana bakal muncul. Setiap tokoh bakal dijelasin lebih rinci zodiaknya masing-masing. Terus kisah cinta Riki sama Callista dan Nia sama Theodore bakal dilanjutin. Plus kisah cintanya Loyd sama Viral. Setelah menyampaikan dua berita kepada Ratu Florina, para ksatria bintang mendapat petunjuk bahwa Flop sedang bersembunyi di dunia cermin guna menghindari investigasi yang dilakukan anaknya, Theodore. Akankah mereka berhasil mengungkap kebenaran? Semua pertanyaan kalian di atas bakal terungkap di buku kedua nanti. Aah, spoiler deh.

Oh ya, buat kalian yang baca plis komentar dan vote ceritaku ini. Aku doa'in kalian semua masuk surga. Amiiiiin.

Special thanks buat Rachel dan Yustia. Makasih udah setia nungguin kelanjutan cerita ini. Cepet bikin akun Wattpad ya! Kasih saya bintang dan komentar.

See you! Bye bye! Mata aeru...
I love you 💖💖💖

Mmuaaach 💋

Sugih_forever

Ksatria BintangBaca cerita ini secara GRATIS!